Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
R2 : AKU • DIA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Masa terindah putih abu-abuku adalah di tahun keduaku sebagai pelajar SMA. Seorang guru pernah mengatakan padaku, kelas dua memang buat sebagian besar pelajar SMA adalah masa terbaik.

Di tahun kedua, ada lebih banyak kisah tertulis. Semua lebih saling mengenal. Lebih banyak orang-orang tersenyum dan tertawa bersama. Jiwa-jiwa solidaritas juga tumbuh dengan cepat walau munculnya sering di waktu yang tidak tepat seperti pada saat ujian.

Di tahun kedua, ada lebih banyak kepribadian yang menjadi tokoh dalam kisah orang lain. Seperti dia yang menjadi pemeran utama dalam kisahku kala itu. Dia bukanlah ketua OSIS yang menjadi pujaan kaum hawa satu sekolah. Bukan kapten tim basket yang popular di kalangan murid perempuan. Terbaik dari seorang dia sebagai seorang murid adalah ia juara satu jurusan yang jelas menjadi kebanggan di kalangan guru. Dia juga lumayan pandai dalam olahraga kaki terutama futsal.

Kepribadian dia hangat dan mudah bergaul dengan orang lain. Dia tegas di waktu tepat. Dia menyenangkan di kala kebosangan menyapaku. Dia kuat di kala aku mulai lemah. Dia menjadi alasan untukku mengulas senyuman dan mengeluarkan air mata. Dia menjadi kebahagiaan dan luka. Dia seseorang yang aku suka.

Apakah kalian ingin aku ceritakan tentang dia?
Tokoh Utama
Reina
Kim RiAn
Alres
Feyna
Aldira
Nayra
Jinhwan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
8.4k
Tentang Penulis
PinkGreen_0718
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 120 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 87,221 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi