Sedang Berlangsung
2 Disukai
341 Dibaca

KRISAN

Penulis : Revalia
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Alena Jessica putri, gadis cantik nan mungil yang membuat ia digemari banyak pria.

Satu fakta yang menyedihkan, gadis itu memiliki nama indah namun tak seindah isi otaknya. Bahkan, masih diragukan apakah dia masih memiliki otak atau tidak.

Sahabatnya sendiri pun dengan jelas mengatakan kalau tidak ada yang bagus dari diri Alena.

ya, gadis itu memiliki seorang sahabat, teman sebangku dan herannya selama bersekolah di SMA pelita dari kelas 10 sampai kelas 12 selalu bersama. Lisa, namanya Lisa Wanda Amira.

Banyak gadis- gadis lain yang iri pada Alena, walaupun Alena cerewet, berisik, suka bikin ulah dia tetap digemari banyak lelaki karena kecantikannya. Bahkan, Alena memiliki tumpukan nama yang ia jadikan mantan.

Walaupun begitu Alena tetap tidak mengerti apa makna dari cinta sendiri, dan penjelasan menurut Alena dia memacari lelaki itu supaya dia bisa tahu apa itu cinta.

Mau tau siapa aja nama mantan Alena? oke dimulai dari Iwan, Adit, Ray, Leo, Ariel, Galang, dan entah siapa lagi tak bisa disebutkan satu satu namanya. Masih diragukan berapa lama Alena memacari pria-pria itu. Oh iya denger denger sih paling lama pacaran tuh satu Minggu ya sama si Leo tuh hahaha.

Namun tiba saatnya dimana hati dan otak yang kosong tentang cinta itu terisi penuh bahkan hingga meluap-luap melampaui batas. Aelah udah kaya cangkir takar aja yekan melampaui batas takar hahaha.

Hanya karena seorang pria yang bahkan tidak pernah melirik dirinya sedikit pun atau mungkin juga tidak tau namanya sekalipun, Alena merasa hati nya selalu tertarik seperti saat kedua magnet dengan kutub berbeda didekatkan.

Namun sepertinya tidak, mungkin lebih tepatnya seperti kedua magnet yang memiliki kutub sama didekatkan. Walaupun terus dipaksakan magnet yang satu akan terus menjauh. kata-katanya udah kayak Albert Einstein kan? hahahah

Jadi, apakah akhirnya kedua magnet itu dapat bersatu atau tidak? yu kepoin ceritanya!
Tokoh Utama
Alena Jessica Putri
Kenzo Gunadhya
Rekomendasi