Genre → Drama Sedang Berlangsung
Klien Ketiga
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp37,500
Beli versi Digital
Blurb
Prasada Panji Padmana, seorang novelis, sedang menikmati hari-hari penuh cinta bersama Henita Rarapuspita. Ia membulatkan tekad menikahi wanita itu. Suatu malam, seorang pria berumur 65 tahun yang menyebut dirinya Bung Alex meneleponnya, memintanya menuliskan kisah hidupnya.

Itu kali ketiga Prasada menjadi ghostwriter, menulis kisah hidup orang lain. Bung Alex mengajak Prasada bepergian ke Bali setelah mereka berkenalan. Di Bali, ketika Bung Alex mengetahui bahwa Prasada adalah trader saham, dia menambahi modalnya ratusan juta rupiah agar Prasada bisa menikmati keuntungan yang lebih besar.

Mereka berdua asyik bertamasya, kisah hidup Bung Alex malah tak kunjung ditulis. Sampai suatu ketika Prasada mendapati kenyataan bahwa Bung Alex mengidap penyakit mematikan, usianya paling lama empat bulan sejak ia menelepon Prasada kali pertama.

Siapakah sebenarnya Bung Alex, klien ketiga Prasada? Apakah kemunculannya yang tiba-tiba ada hubungannya dengan kisah cinta Prasada dan Henita?
Tokoh Utama
Prasada
Henita
Bu Westi
Bung Alex
Obaja
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ide ceritanya unik, jarang ditemukan yang mengangkat kisah tentang dunia saham & ghostwriting.. Cara penyampaian ceritanya juga menarik, santai tapi tetap mengena ke hikmah yang ingin disampaikan oleh penulis. Oh iya, pas bahas tentang saham juga detail, kelihatan ahli dibidangnya. Keliatan banget beliau juga ahli dalam kepenulisan... Pokoknya mantap, hehe ... Semagat terus dalam berkarya.
ide ceritanya bisa dibilang unik. menggabungkan dunia investasi dan tulis-menulis. masih jarang ada novel yg mengangkat tokoh penulis dan investor. keren ini
Disukai
132
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Sidik Nugroho
Penulis lepas, editor, ghostwriter. IG: @sidiknug
Bergabung sejak 2020-10-17
Telah diikuti oleh 115 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,236 kata
Rekomendasi