Novel
Genre → Drama
klandestin
Oleh X
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Naswa Sabina adalah anak yang skeptis sedari kecil. Dia tidak pernah takut ke kamar mandi sendiri malam-malam seperti teman-teman TK-nya yang lain. Dia juga selalu memertanyakan kebenaran dari cerita-cerita horor teman-teman SD-nya. Apalagi isu soal mbak kunti yang katanya suka nongkrong di pohon mangga di belakang gedung serbaguna SMP-nya.

Tapi Naswa percaya kalau reinkarnasi itu ada. Bagaimana tidak? Jika ketika ibunya meninggal tiba-tiba ada ingatan orang lain mengalir ke dalam kepalanya bak air terjun, bertumpuk dengan kenangannya sendiri. Bukan ingatan orang lain, lebih tepatnya adalah miliknya. Di masa yang lain.

Terlebih orang yang tidak pernah ia duga tiba-tiba muncul di hadapannya tanpa sempat Naswa mempersiapkan hati terlebih dahulu.

Pagi ini, Bu Atik, wali kelas XI IPA 2, membawa pengumuman tentang kepindahan seorang siswa baru. Anak baru itu memindai seisi kelas. Matanya bertemu dengan mata Naswa sepersekian-detik sebelum ia membuka suara.

"Nama saya Ivan Candrakusuma. Panggil aja Ivan."
Tokoh Utama
Naswa Sabina
Ivan Candrakusuma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
135
Tentang Penulis
X
writer id: xanderixion
username bisa dicari di wattpad, AO3, dan fanfiction.net :)
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 44 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 661 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi