Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Jejak Hati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Rima, ya kan? Tak akan sempurna sebuah lagu jika tak memiliki rima. Dan rima akan membawa irama dan melodi sehingga akan membentuk simfoni yang indah," ucap Rizal kala itu. Sosok yang tiba-tiba hadir dalam hidup Rima dan tak pernah bosan mengganggu kehidupan Rima. Mulanya Rima terasa terganggu dengan kehadiran Rizal di hidupnya. Namun cowok sok akrab ini selalu punya taktik agar dapat mencuri hari Rima. Akankah dibalik rasa kesal Rima, dia menyimpan perasaan yang sama pada Rizal? Apakah segala taktik yang Rizal lakukan berhasil mencuri hati Rima yang selama ini selalu sendiri?
Namun tiba-tiba ada suatu hal yang menyebabkan kehidupan mereka berubah. Mereka yang biasanya selalu bersama kini harus memutuskan untuk terpisah. Apakah masalah yang mereka hadapi hingga mereka memilih untuk berpisah? Lantas akankah mereka berhasil melewatinya?
Novel ini menyisipkan beberapa hikmah pelajaran dalam kehidupan kita. Salah satunya tentang cinta dan siapakah yang sesungguhnya pantas untuk menerima segenap hati perasaan kita. Rima akan membawamu menuju sebuah dunia baru. Bukan sekadar cinta pada lelaki saja. Ini tentang hakikat kemanakah cinta akan melaju.
Tokoh Utama
Rima
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Rintihan Angan
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 969 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi