Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Iri
Oleh AAA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Semua orang pasti pernah memiliki perasaan iri dalam hidupnya."

Bangunan kuno di sudut perempatan kota itu tampak mencolok. Conscientia, itulah namanya. Diambil dari bahasa Latin yang berarti "kepedulian". Saat orang-orang melintas, bangunan itu memiliki daya tarik tersendiri. Ditambah lagi dengan jajaran bunga mawar kuning di bawah jendela. Warna dan wangi harumnya yang mencolok itu menarik berbagai pelanggan.

Kepergian Aldrian, sang psikolog utama membuat Ameera menjadi pemilik Conscientia. Alhasil posisi Ameera naik satu tingkat menggantikan Aldrian. Dari asisten menjadi psikolog utama. Mawar kuning, itu ide Ameera. Meletakkan mawar kuning dengan harapan menarik pengunjung yang memiliki rasa iri yang besar. Dia ingin memperbaiki perasaan yang diprediksi dapat menghasilkan kekacauan besar itu. Perasaan yang dapat menyebabkan sang pengidap menindas, menyakiti, bahkan membunuh seseorang yang membuatnya merasakan perasaan itu sendiri. Ameera hanya tidak ingin masa-masa kelam periode Aldrian terulang.

Papan tanda bertuliskan "tutup" pada pintu Conscientia kini telah dibalik menjadi bertuliskan "buka" kembali. Kali ini sang kepala psikolog baru menantikan kisah-kisah iri yang menarik dan menyakitkan dari para pengidap rasa iri.
Tokoh Utama
Ameera
Aldrian
Alfira
Daila
Almahyra
Aneta
Deandra
Deandra
Belvana
Kenzo
Elio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren! Dari novel ini kita dapat mengambil hikmah, jika iri kepada orang lain belum tentu orang itu tidak akan iri kepada kita juga.
Disukai
50
Dibaca
6k
Tentang Penulis
AAA
Pengelana kehidupan level awal. Saya memang bukanlah profesional Kadang menulis untuk menghilangkan kebosanan. Bisa juga karena berimbalan. Bisa juga hanya karena ingin membantu. Atau untuk memenuhi keinginan saja. Wattpad : SannaMikki
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 98 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 37,302 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi