Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Imperfect
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seno Prima Alungga adalah seorang pengusaha muda yang disegani di dunia bisnis. Sikapnya tenang, ramah, serta dermawan. Tetapi siapa sangka, di balik tatapan tajamnya yang dingin menyimpan berjuta luka. Luka-luka lama mengarak di hatinya sejak dia masih kecil. Seno menyaksikan ibunya mengakhiri hidup dengan cara menenggelamkan diri di danau. Sejak saat itu, dia menyimpan luka di balik kedua netranya. Terlebih ketika sang ayah memutuskan untuk menikahi wanita muda.

Halmahera Lintang Atmajaya merupakan gadis cantik satu-satunya keturunan wanita di keluarga besar Atmajaya yang menguasai pasar bisnis di bidang design interior dan teknikal mekanikal. Karena kecantikannya dan latar belakang keluarganya yang kaya raya membuat dia merasa sulit menemukan pria yang mencintainya dengan tulus. Sehingga melakukan berbagai cara untuk memanipulasi identitas dengan cara bekerja sebagai pelayan di cafe.


Mampukah keduanya saling melengkapi? Menjadi penghangat kala dingin. Menjadi rumah untuk berteduh dan menghapus peluh. Menjadi tempat untuk saling berbagi rasa bahagia serta duka.

Mampukah cinta menjadi media komunikasi antara keduanya? Menyamakan tujuan dalam melangkah. Menyatukan arah dalam meniti jejak pijak.


Seno & Hera "FORE"
Tokoh Utama
Halmahera Lintang Atmajaya
Seno Prima Alungga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
8
Tentang Penulis
Annie Annisa
Makhluk bumi 🌻
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,903 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi