Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
ILHAM SANG RAJA STALKER
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mendengar kata "Stalker" apa yang akan terbesit di pikiran kita? Mungkin kita akan berpikir stalker adalah orang yang mencari tahu segala hal tentang orang yang kita suka. Tapi tidak, kalian salah.

Cerita ini bukan sekedar tentang Ilham yang jatuh cinta dengan cewek bawel sedunia, Zara. Kisah ini lebih dari itu, Ilham akan mencari sosok misterius dan mengalahkan badboy terkemuka di sekolahnya.

Akankah Ilham berhasil menghadapi itu semua? Akankah dia berhasil menghadapi musuh masa lalunya? Akankah dia berhasil menyelamatkan kotanya dari serangan sosok misterius?

Tidak, kisah ini bukan kisah horror. Kisah dengan genre Fantasi-Humor-Romance, akan membuat kalian seakan-akan merasa menjadi stalker paling berbahaya di dunia.

***

Hai, Nama gue Ilham. Ilham aja? ya cukup sesingkat itu. Banyak yang bilang kalo gue cuek, dingin. Emang dikira gue kulkas kali ya? Gue sekolah disalah satu sekolah SMA paling terkenal di Kota Ilios, namanya SMA Naratama.

Kisah gue bukan hanya sekedar tentang cinta, tapi juga tentang pengorbanan, pertemanan, dan banyak lagi. Kelak gue akan memulai petualangan baru, bertemu sahabat baru, dan dunia baru.

"Kuncinya adalah menerima. Karna percuma dilupakan, pasti akan selalu teringat. Buka lembaran baru, lakukan hal baru, itulah kunci melupakan."
Tokoh Utama
Ilham
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
29
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Satria Adhika Nur Ilham
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 16,165 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi