Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Ia, Exaudi Historia
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
9 tahun yang lalu, Exaudi Historia hidup di jalanan. 9 tahun yang lalu, Exaudi Historia hampir mati karena mempertahankan harga dirinya yang direbut oleh preman-preman jalanan pada sebuah malam berhujan yang dingin. 9 tahun yang lalu, seorang malaikat tak bersayap bernama Irene datang dan menyelamatkannya dari ambang kematian. 9 tahun berlalu, dan semenjak itu hidupnya perlahan-lahan berubah.

Exaudi tumbuh menjadi anak yang berprinsip dan tangguh. Ia begitu menyayangi Irene—yang baginya adalah malaikat tak bersayap yang diberikan Sang Pencipta untuk hidupnya—dan anak-anak panti, menganggap mereka sebagai keluarga yang sangat ia kasihi. Tetapi ketika sebuah hal tidak diinginkan terjadi pada orang yang ia sayangi, Exaudi berubah. Beralaskan dendam dan amarah, Exaudi melakukan suatu hal yang kelak akan membawanya kembali pada dirinya yang dulu, yang sudah terkubur dalam-dalam.

Buku ini hadir sebagai perwujudan konflik yang beralaskan batin, dendam, dan usaha untuk bertahan.
Tokoh Utama
Exaudi Historia
Bakus
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
979
Tentang Penulis
Yemima Haan
Suka menulis, membaca, menggambar, dan makan. Salam kenal, ya.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 80 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 22,477 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi