Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
I'm NOT Me
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rose mempunyai masa lalu yang kelam ketika tinggal di Panti Asuhan Seanhill. Kebakaran yang terjadi di masa lampau menjadi trauma tersendiri baginya. Saat usia sebelas tahun, Tuan Smith mengadopsi Rose dan membuat kehidupannya sedikit lebih baik. Tuan Smith memiliki seorang putra bernama Brian. Kehadiran Rose membuat Brian bahagia dan mulai membuka diri. Kematian Nyonya Smith membuat keluarga kecil itu terpukul.

Lima tahun kemudian, Rose tumbuh menjadi gadis cantik yang hangat. Banyak lelaki menginginkan cintanya. Brian terlihat posesif dan mulai membatasi Rose. Saat rasa tertekan itu muncul, Rose hilang kendali. Sisi kelamnya kembali menyeruak. Tuan Smith tidak sadar jika dia membawa malapetaka.

Lucas seorang detektif yang menyelidiki kasus kebakaran di Panti Asuhan Seanhill mulai menemukan titik terang. Seorang anak menjadi buronan. Hanna seorang pengasuh yang selamat dari kejadian naas itu menjadi trauma dan menjalani perawatan bertahun-tahun di rumah sakit jiwa.

Mampukah Lucas mengungkap semuanya? Apakah Rose bisa menghadapi kenyataan hidupnya? Baca selengkapnya di I'm NOT Me.
Tokoh Utama
Rose
Brian
Lucas
Hanna
Tuan Smith
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
675
Tentang Penulis
Eirene Rens
Suka menulis dan membaca.
Suka kopi dengan sedikit gula.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 8,886 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi