Novel
Genre → Drama
Hotelier
Oleh eSHa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Orang mungkin tidak asing saat mendengar kata 'Hotel', imajinasi tentang gedung mewah bertingkat begitu tinggi langsung terbangun dalam benak mereka. Namun Sebagian besar masyarakat masih tabu dengan kata 'Hotelier'.

Profesi yang masih sering kali disalah pahami oleh masyarakat awam. Asumsi mereka bisa traveling sampai ke negeri antah berantah yang mereka ciptakan sendiri saat mendengar seseorang mengatakan 'aku kerja di hotel'.

Mereka mungkin tidak pernah tahu bahwa profesi yang seolah menjadi gaya hidup dan pencapaian dengan kenyamanan tersendiri ini juga perlu pendidikan yang cukup menguras rupiah, menguras energi, otak dan butuh kesungguhan yang presisten.

Dengan dasar profesi yang sama, gaya yang mereka tampilkan mungkin saja berbeda. Salah satu sebabnya adalah kota yang mereka tinggali. Karena lingkungan, budaya, juga kepribadain masyarakat kota merupakan warisan yang tidak akan pernah putus dalam keseharian.

Di kota kembang saat ini tidak hanya dipenuhi dengan taman-taman cantik yang mewarnai kota, namun juga dikelilingi gedung-gedung tingkat bernama hotel itu.
Tokoh Utama
Sachi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
13
Tentang Penulis
eSHa
gadis rapuh yang tidak punya pilihan selain untuk tetap tangguh .. selalu mengeluhkan kesepian namun tetap takut akan keramaian ..

amat patuh pada rasa HOREAM ...
Bergabung sejak 2023-08-25
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,904 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi