Novel
Genre → Romantis
HO'OPNOPONO (I'M SORRY, FORGIVE ME, THANK YOU AND I LOVE YOU
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Pandhita, Mungkin cinta ku tidak sesetia dan setegar Ibunda Siti Hawa yang sendiri terus mengarungi belahan bumi mencari Nabi Allah Adam setelah mereka terpisah berpuluh-puluh tahun lamanya. Mungkin cinta ku tak sedalam cinta Zulaikha terhadap Yusuf yang merupakan salah satu cerminan keindahan dari Tuhan. Mungkin cintaku tak sekaya Ratu Balqis yang mendambakan cinta Sulaiman. Mungkin aku tidak setabah dan seikhlas Siti Hajar dalam mengarungi hidup, ketika harus hidup di gurun pasir yang gersang bersama Ismail menunggu Ibrahim, tak kala Ibrahim mendapatkan perintah dari Tuhannya harus meninggalkan istri dan anak. Pandhita, aku mungkin tidak sesuci Siti Maryam ibunda Nabi Allah Isa yang tetap suci sampai akhir hayatnya, karena aku kotor dimana aku pernah mengalami masa lalu yang gelap. Dan aku yang pasti tidak mungkin semulia Ummul Mukminin istri Baginda Rasullulah Muhammad s.a.w, yaitu Siti Khadijah. Yang pasti aku akan selalu mencoba berjalan di atas nama cinta kepada Tuhan ku, dan aku ingin mengarungi perjalan itu bersama mu. Sampai akhir hayat ku, sampai aku menuju panggilanNya. Pandhita, maukah kau menjadi imam ku." Dengan berurai air mata Chandramaya telah melakukan pangakuan mengejutkan di depan jutaan mata penduduk Indonesia secara langsung lewat siaran langsung televisi dan siaran langsung instagram.
Ho"oponopono berasal dari mantra kuno Hawaii, Ho"o berarti "menyebabkan" dan Ponopono berarti "kesempurnaan". secara sederhana Ho"oponopono adalah suatu proses yang bisa menyebabkan kita pada kesempurnaan dengan cara memperbaiki atau meralat kekeliruan. Menurut orang Hawaii kuno, kekeliruan muncul dari pikiran yang tercemari oleh kenangan-kenangan menyakitkan di masa lalu
Dalam hidup janganlah mempermasalahkan masa lalu dan jangan khawatir akan masa depan, saat ini apapun yang terjadi adalah hadiah.
Tokoh Utama
Chandramaya
Pandhita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
155
Tentang Penulis
chaidar asqolani achmad
-
Bergabung sejak 2020-10-27
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,931 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi