Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Hidden Memories
Oleh Rene
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp21,000
Premium
Blurb
Memori manis adalah ketika geng Venus yang terdiri dari empat wanita melakukan reuni disalah satu restoran Seoul. Mereka bernostalgia dari album kenangan yang dibuat oleh adik kelasnya, Subin.

Satu persatu mulai menyumbang cerita berdasarkan foto acak yang paling berkesan. Mereka bersenang-senang dengan mengulik sisi romantis bagaimana jatuh cinta pada musuh bebuyutan mereka sendiri, geng Bangtan Boys. Sekumpulan empat cowok brandal tampan yang terdiri dari, Park Jimmy, Min Suga, Jeka dan Vi. Mereka ikut peran dalam kehidupan masa lalu yang tak terlupakan bahkan hingga sekarang.

Kisah yang awalnya dipenuhi canda tawa mendadak jadi misteri ketika mereka menemukan petunjuk aneh di dalam benda itu. Tulisan tangan Subin membuat mereka terseret pada sebuah kasus bunuh diri seorang perempuan bernama Mun Hee, yang merupakan teman sekelas Subin. Masalah makin rumit ketika Subin juga ditemukan menghilang.

"Umur album ini udah sepuluh tahun ! Itu artinya, dalang dari semua ini masih bisa bernafas bebas dan berdiri sejajar dengan kita." kata leader Venus.

Tokoh Utama
Kang Hyuri
Yun Bomi
Kim Hae Rin
Choi Ninri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Rene
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,166 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi