Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Hello Rava
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Masa perkuliahan menjadi awal bagi Syafa Ardiningrum Apsari untuk memulai petualangan hidup baru. Dia memilih universitas yang sama dengan Ravadian Jovanich Feroz--senior sekaligus sahabat akrab kakaknya.

Hingga pertemuan dengan senior penuh kharisma--Saga Danadyaksa--membuat Syafa memiliki keberanian untuk membuat penegasan. Dia ingin memilih jalan hidupnya sendiri.

Rava pun memberi kelonggaran pada Syafa. Namun, saat tahu siapa laki-laki yang Syafa suka, mimik wajah Rava menjadi menegang. Dia tidak menyukai gagasan berpacaran dengan laki-laki bernama Saga adalah ide bagus. Karena dia tahu, berurusan dengan Saga hanya akan membuat Syafa terluka.

Rava pun berusaha sebisa mungkin untuk membuat gadis itu berfikir ulang. Sayangnya, kebaikan dan pesona Saga telah membutakan hati Syafa. Gadis itu tidak akan pernah membiarkan orang lain masuk untuk mengacaukan intuisinya. Tidak, bahkan untuk Rava sekalipun.
Tokoh Utama
Syafa Ardiningrum Apsari
Ravadian Jovanich Feroz
Saga Danadyaksa
Chelsie Aurelia
Ardian Darmawangsa
Putri Nayakandini
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Raiya Pramudita
▪21 y.o🙈
▪Female👸
▪Peternak Kucing🐱
▪Rajin Tidur 🛌
Detik yang berlalu seakan mengerti, mencintaimu seperti mengejar menit yang tak sampai. Engkau hanya mampu aku toreh lewat kata. Membungkam rasa dalam kebisuan tutur.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 132 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,135 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi