Genre → Thriller Sedang Berlangsung
HARI KETIKA KAU HIDUP
Mulai membaca
Blurb
Remaja itu menghilang. Tanpa kabar. Tanpa pesan. Tanpa senyumannya yang selalu berhasil membunuh kekalutanku. Seperti luapan semesta paralel, berita malam yang tadi kudengar memaksaku tertegun, begitu bengis melenyapkan duniaku ke dalam nafsu bejat si Bedebah. Di berita itu, sosok yang memberiku harapan telah terbujur kaku... meninggalkanku sendirian di kerak neraka... hingga akhirnya nyawaku bersatu bersamanya.

(Novel ini berisikan beberapa kata kasar yang disensor, termasuk fenomena penindasan remaja di Sekolah Menengah Atas dan teka-teki pembunuhan. Kebijakan Pembaca sangat diharapkan.)
Tokoh Utama
Jerom
Farhan
Kevin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
selesai menyelesaikan HKKH, hati gw rasanya hancur banget. novel yang cerdas, bisa ngebikin orang suuzon, nangis, ketawa, dan ngerasain tragis hidup ketihga karaktet utma. semoga hint di surat author buat bikin sequel HKKH beneran terwujud. masih banyak misteri yang butuh dijelaskan, tor. tolong jangan bikin pembacanya uring-uringan ya . tapi emang, novelnya keren abis! sukses selalu tor
Di chapter 12, Kevin bersumpah gk bakal bunuh Farhan. Tapi totor ini emang kejam! Bikin ending chapter Kevin ngenyiksa aku buat nerka jika Kevin emang ngebunuh Farhan 😭😭 Please totor, jangan kejam ke pembaca juga. Itu Pak Fariz masih jadi misteri, ada lagi muncul Detektif R.L. 😫😫 di surat Penulis ngespoil bakal ada Hari Ketika Kau Pergi... please cepet terbitin sequel nya! Aku bener2 nyesek nyari tahu ending ceritanya gimana... love you Jerom, Farhan, Kevin 😭😭
novel yang susah ketebak, ngemaksa suuzon, sampe akhirnya kesel-senang-sedih campur aduk di otak ikutin alur emosi Jerom-Farhan-Kevin. bahkan episod Farhan terakhir belum dipublish, udah bikin perasaan berkecamuk. satu sisi gak tega ketika musti tahu gimana caranya meregang nyawa... di sisi lain penasaran apa iya Kevin yang ngebunuh Farhan, padahal gw udah ngerasa dia bakal ngelindungin Farhan. epic! cepet selesaiin ya, Kak. jangan bikin pembaca uring-uringan 😆😁
nemu kak Ryan teh dari instagram. gak nyangka pisen pinter bikin novel. tapi kenapa atuh tega bener bikin sengsara Jerom. udah dikatain anak 'maaf' plac*r, disakitin hatinya sama Alexa, tambah mesti kehilangan Farhan, masuk penajara lagi... duh tega bener ini kak Ryan. nyesek atuh bacanya. makin deg-degan lanjutin baca cerita Farhan, trus sampe habis. siapa itu yang bunuh Farhan, Kak? sakit hati aku tuh bcana. Suksel terus pokoknya Kak Ryan!🙏🏻💪🏻
kak Ryan, kok bisa bikin cerita yang buat aku bingung sama nasib Farhan... apa dia beneran mati? kenapa bisa bikin Jerom masuk penjara? kenapa Kevin yang harusnya dibenci malah sekarang gak bisa aku benci? ini ceritanya gak bisa ditebak, ngubek-ngubek perasaan.
kenapa totor tega bikin aku yang tadinya benci Kevin.. malah sekarang pengen banget meluk Kevin... gak tega banget ngeliat Kevin Hopeless 😭😭😭
@Nurvi Selvi wah terima kasih ya feedback nya. Insya Allah akan segera selesainya. Yuk tebak siapakah pembunuh sebenarnya
Disukai
136
Dibaca
914
Tentang Penulis
Ryan Adam Maulana
Penulis: Semangkuk Rendang di Negeri Paman Sam "And whoever saves one - it is as if he had saved mankind entirely."
Bergabung sejak 2021-09-04
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 342,620 kata
Rekomendasi