Novel
Genre → Romantis
G O A T
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Koko adalah The Gooners ( fan Arsenal) sejak era Mikel Arteta bermain pada 2012

Kiky adalah The Cityzen ( fan Manchester City)sejak era Joe Hart pada 2010.

Dan kami berpacaran sudah dua tahun. Dimana rivalitas klub menjadi tumpuan kami untuk selalu saling dekat. Sepak bolalah yang mempertemukan kami yang diawali dengan sebuah nyinyiran iseng gue

"Cewek kok suka bola?"

Dia balas.

"Emang kenapa? Lelaki saja banyak yang jadi banci? Kenapa cewek gak boleh menyukai olahraga laki-laki?"

Kalimat itu yang mengutuk seketika jati diri gue seperti banci dan kalimat itu yang terus berenang dikepala sampai gue berani mendekati, minta maaf dan memikat hatinya.

Ini kisah nyata gue dan dia. Manusia kesayangan yang terbangun dari rivalitas klub favorit dan raksasa tanah Inggris.



Tokoh Utama
Rizky Brawijaya
Karalina Koko Kartikawati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita keromantisan yang sederhana kadang lebih disukai ketimbang harus kisah romansa yang penuh polemik. Ini hanya perspektif saya. Dan menurut saya cerita ini cukup menghibur dan mampu membuat senyum sendiri menyaksikan humor mereka
Punya pacar yang disukai banyak orang itu emang tantangan sih bagi pacarnya sendiri. Apalagi punya kekasih yang bisa main bola. Terasa spesial dimata laki-laki.
😅😅😅⚽⚽👍👍
Suka sama dramanya. Real sangat
semoga suka
BAGUS DAN MENARIK
Nama karakternya Unik. Koko. Gue pikir cowok ternyata betina. Ceritanya lumayan menghibur.
Jujur ceritanya. Sangat rilet sama gue yang juga suka bola. Baru 2 bab udah bikin ngakak.
Prolognya kocak banget. Suka saya pak
Pemilih cover dan judulnya bikin orang mau klik novelnya. Ceritanya juga ringan. Moga konsisten sampe selesai tor
Romcom terlihat jujur. Tulisannya bikin ngakak sama percakapan kalian, walaupun gak terlalu paham tapi lucu !!! Semangat kakak
btw, saya the gunners. Jangan dibully banget dong 😅😅😅
Mengangkat tema sepakbola dimana lagi hype banget bagi kaum hawa. Penyajian juga bagus. Berusaha beda dengan yang lain. Yang aneh pun di hajar. Sukses tor
Good tor !!!
Dibuang sayangnya jangan dihapus tor !!!! Kocal-kocak
CITY TILL I DIE !!!! Lanjutkan Tor
Prolognya Unik ya Kak
Disukai
575
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Rizky Brawijaya
-
Bergabung sejak 2023-01-10
Telah diikuti oleh 263 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 114,478 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi