Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
FRIENDZONE
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika akan ada acara pameran sekolah yang mewajibkannya menetap lebih lama disekolah untuk mendekor kelasnya, Cika nampak bosan karena pekerjaannya sudah hampir selesai, diapun keluar kelas namun tak di sangka ia melihat Rafli tengah duduk sendirian sambil melamun, melihat hal itu Cikapun berniat untuk mengagetkannya"woy(menepuk pundak)". Tanpa reaksi kaget dengan santainya Rafli menjawab"hemhh ape?" Sambil melihat Cika dengan mata polosnya. Cika kesal karena niatnya mengagetkan gagal total" ih kok gak kaget sih(muka cemberut)" namun rafli tak menghiraukannya diapun berkata" apa sih lu, gitu aja ngambek dasar bocah(mencubit pipi Cika)" Cikapun makin kesal karena pipinya dicubit rafli" ih sakit tau(memegangi pipinya), eh btw lu ngapain diluar sendirian?, ngelamun lagi, eh aku tau deh kamu ngelamunin aku ya(menunjuk)" mendengar itu muka Rafli mendadak memerah" apaan sih lu, geer bet dah" namun Cika tak mempercayainya dan berkata" kamu mah gak bisa boong deh, tuh muka lu merah bet(tertawa)" Rafli kaget dan merasa malu mendengar hal itu, iapun jujur" iya gue lagi ngelamunin lu puas?(bentaknya)" Cikapun menjawab" ih gak usah ngegas dong, kitakan lagi duduk bukan naik motor"Raflipun membalas" iye terserah lu dah". Sesaat Cikapun terpikir menanyakan sesuatu pada rafli. Apa yang akan Cika tanyakan?. " Rafli kamu.......
Tokoh Utama
Cika Rafli Jay Intan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
235
Tentang Penulis
Ike Nuraini
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 2,272 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi