Novel
Genre → Drama
Dia Diantara Curhat Kamu.
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kehidupan Cecep yang damai di kampung terganggu, kedatangan dua orang wanita dari UNESCO membuat hidupnya berubah, merasakan jatuh cinta, hingga baper berat, dan harus berguru kepada rekan kostnya dulu.

Dita selalu menjadikan Aline teman curhat, membuka semua rahasianya, kali ini tidak menyadari, kalau rahasianya akan di gunakan Aline suatu saat nanti.

Aline memasukan Cecep dalam tulisannya, dan sahabatnya Dita mendekatinya karna iseng, serta penasaran, karna cowo polos tidak ada menurutnya.

Cecep jatuh hati kepada Dita, tapi hanya menjadi ban serep, dan Aline merasa beban karna kebaikan Cecep serta keluarga, tapi Dita sahabatnya.

Sampai akhirnya Dita yang jatuh hati kepada Cecep, yang perlahan berubah menjadi don juan berkat ajaran rekan kostnya.

Aline yang diajak kembali pulang ke Jerman, bingung karna hatinya ingin tetap berada di Indonesia, dan ingin mencari tambatan hati.

Sampai akhirnya Cecep menguasai hati Aline, dan Aline memanfaatkan semua informasi dari Dita untuk mencapai tujuannya, tinggal di Indonesia serta memiliki tambatan hati.

Picture taken from free pict canva, and design using canva.
Tokoh Utama
Cecep
Aline
Dita
Emak
Abah
Tita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
3.1k
Tentang Penulis
anakucilibo
Menulis di pojok tangsel yang teduh
Bergabung sejak 2022-02-03
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 201,081 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi