Novel
Bronze
Genre → Romantis
Di Tanah Anarki, Ada Kita
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp58,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kota penuh kenangan dan air mata.
Setiap langkah, setiap waktu berjalan dan setiap momen terlewati, sudah menjadi bukti kalau akan ada perubahan di dalam kehidupan. Semua berubah dan berbeda. Bahkan sangat berbanding terbalik selama dua puluh lima tahun belakangan ini.

"Jadi, siapa namanya?"
Terjadi keheningan cukup lama menunggu Inara membuka mulutnya, "Adji Giandra. Dia or—"
"Jadi dia bukan orang kita, dan putuskan dia nanti," potong Papa Inara yang langsung berdiri ingin meninggalkan kursinya.

‘Kamu dan dia berbeda".

Adji tersenyum miris, dia menatap papa Inara secara langsung di matanya. Tidak ada getaran di sana, hanya ada tekad yang kuat diberikannya. "Saya akan menunggu takdir garis yang terhubung antara kami. Dan saat itu akan tiba, saya tidak akan melepaskannya kecuali Inara sendiri memilihnya untuk melepaskannya."

Di tengah kebahagiaan dua insan yang berbeda, terselubung cerita perjuangan cinta mereka. Di tahun yang penuh kekalutan dan masa dimana perbedaan masih sulit untuk dihancurkan.
Keduanya berusaha untuk bertahan hingga pada akhirnya takdir menuntun mereka.

Apakah dunia akan berbaik hati untuk mereka berdua?
Tokoh Utama
Inara Tan
Adji Giandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
-1
Dibaca
171
Tentang Penulis
Sabena Pierre
Manusia itu adalah tontonan kehidupan
karena manusia bisa menggerakkanya.
Apabila tidak bergerak,
bukanlah kehidupan,
melainkan kematian
Bergabung sejak 2022-08-01
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,933 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi