Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
DEAR FM
Oleh Baesshjn
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
21:00 PM.

Namanya Thufailah. Ia gadis biasa seperti kita pada umumnya. Oh, Maaf sebelumnya, selamat malam para pendengar setia DEAR FM. Wah! Belum apa-apa aku telah melakukan kesalahan karena tidak menyapa para pendengar setia DEAR FM? Tolong maafkan kesalahanku ya? Hihihi.

Baiklah, aku akan menceritakan kisah unik. Apa kau sanggup mendengarkan nya hingga akhir? Kemarilah! Akan ku bacakan dongeng sebelum tidur untuk jiwa-jiwa sepi yang tengah mencari kehangatan abadi.

Meskipun akan banyak kesamaan cerita ini dengan cerita lainnya. Namun, aku benar-benar tertarik ingin menceritakan nya pada dunia. Apa kau tertarik? Jika saat ini kau sedang merasa kesepian, aku akan bersedia menemani malam panjang mu hari ini. Kuharap dongeng ini akan selesai tepat pada jam dua belas nanti. Selamat mendengarkan!
Tokoh Utama
Thufailah
Safira
Ilyasa
Anjali
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
273
Tentang Penulis
Baesshjn
Manusia setengah sakau. Kisah-kisah baper adalah asupan. Idupnya gamaau melow tapi bacaannya melow-melow. Gamau dibilang recehan karena katanya orang recehan itu gak dewasa, tapi gabisa lepas dari segala kerecehan yang ada. Lagian, dewasa kan ga bisa diukur dengan teori orang. Susah si, jadi gua mah. Asli. Eh jadi kita maksud nya.




Ig : @Baesshjn
Bergabung sejak 2020-06-06
Telah diikuti oleh 523 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi