Novel
Genre → Humor Telah Selesai
Cinta Untuk Iman
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Iman Dwi Wicaksana, murid kelas XI yang terkenal agak badung, jatuh cinta pada Cinta Lintang Larasati, murid kelas X yang cantik, alim, dan cerdas.

Atas bantuan Gilang Dirgantara, sahabat karib Iman, dan Narayya Putri, sahabat Cinta, Iman akhirnya bisa dekat dengan Cinta. Namun, ternyata melalui diary merah jambu yang Iman temukan saat kegiatan Kemah Bersama Pramuka, Iman tahu bahwa cewek gebetannya malah naksir Ikhsan Eka Wicaksana, sang kakak.

Pak Baratha Yudha, ayah Cinta sekaligus Kepala SMAN 6 sangat overprotective terhadap putrinya, karena pria paruh baya itu pernah kehilangan sang istri yang sudah lama meninggal. Ia tak mau kehilangan untuk kedua kalinya.

Lama-kelamaan kedekatan Iman dan Cinta terendus juga oleh sang Papa. Masa lalu Pak Baratha yang menyakitkan bersama Lastri Prameswari, ibunda Iman dan Ikhsan, membuat pria itu tak menyukai Iman. Padahal cowok bertampang boyband Korea itu berusaha untuk bersikap lebih alim lagi. Masa lalu apa yang membuat Pak Baratha begitu terluka hingga membenci Iman?

Demi melihat sang pujaan bahagia, Iman menunjukkan cintanya dengan cara lain. Walau hatinya tak ikhlas, namun ia cukup senang melihat tawa sang gebetan. Usaha apa yang Iman lakukan untuk membuat Cinta bahagia? Apakah Cinta akhirnya menyadari rasa sayang Iman padanya? Apakah kelak mereka akan bersatu? Atau mengubur dalam-dalam perasaan masing-masing?
Tokoh Utama
Iman Dwi Wicaksana
Ikhsan Eka Wicaksana
Cinta Lintang Larasati
Gilang Dirgantara
Narayya Putri
Baratha Yudha
Lastri Prameswari
Bagas Mahesa
Chilla Adera
Pak Sasongko
Ibu Lita
Ibu Nadia
Miss Aulia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
79
Dibaca
13.3k
Tentang Penulis
Suci Asdhan
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 467 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 179,847 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi