Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Cancer "Si Pengingat Ulung yang Ceplas-ceplos"
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sangat intuitif dan sentimental, Cancer dapat menjadi salah satu tanda zodiak yang paling menantang untuk kita ketahui. Wanita yang lahir di bawah tanda zodiak Cancer merupakan sosok yang sangat emosional dan sensitif, dan sangat peduli tentang masalah keluarga dan rumah mereka. Wanita Cancer memiliki rasa simpati dan dan sangat setia serta mampu berempati dengan penderitaan dan kesedihan orang lain.
Zodiak Cancer dalam astrologi merupakan tanda zodiak yang berelemen air, sama seperti Scorpio dan Pisces. Dipandu oleh emosi dan perasaan hati, wanita Cancer dapat memiliki waktu yang sulit menyatu dengan dunia di sekitar mereka. Di bawah kekuasaan planet Bulan, energi fase-fase siklus bulan ternyata memperdalam misteri internal dalam diri mereka sehingga kerap kali menciptakan pola-pola emosi sekilas yang berada di luar kendali mereka.
Cancer adalah zodiak yang sangat emosional, dan perasaan adalah hal terpenting dalam aspek hubungan asmara mereka. Belas kasih dan peduli, mereka akan menunjukkan kepekaan kepada orang lain tanpa berpikir mereka mungkin akan terluka. Untuk menjadi pasangan kekasih, wanita Cancer selalu memilih orang yang mampu memahami mereka melalui bahasa non-verbal dan rutinitas bersama sehari-hari.
Jalinan kasih sayang cewek Cancer tidak akan bertahan lama dengan pasangan yang dangkal (tidak memahami) atau tidak dapat diandalkan. Hal aneh dan unik itulah yang membuat makhluk di semesta ini penasaran dan sering mengusik mereka yang berzodiak Cancer.
Apakah semua itu aneh ? Bahkan lebih aneh. Si Cancer suka menyenangkan semua orang karena takut terasingkan. Padahal ia suka kesendirian, tapi nggk suka merasa asing. Benar-benar aneh, semua itu terlahir alami. Tak bisa dihindari.
" Aku nggk suka pakai ini, kalau mau dibeli yaudah kamu aja yang pakai" .
Arggh, to the point banget. Tapi terkadang nggak suka buat orang lain merasa nggk nyaman bareng mereka.
Aneh benar orang ini. Tapi keanehan itulah yang menjadi daya tarik si Cancer.
Seaneh itu ya ?
Apa bisa dipermak lagi tuh tingkahnya biar nggk aneh ?
Maaf, itu adalah jawaban atas kebingungan kita semua. Karena si Cancer yang satu ini, bertindak sesuai dengan kehendak mereka.
Tokoh Utama
Arini Julianti
Prisila Juniarti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
442
Tentang Penulis
Winda Azhari Pasaribu
pengepul mimpi dan pemupuk upaya keberhasilan
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,689 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi