Novel
Genre → Romantis
Bumble
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bermula dari Maudi Betari Putri seorang mahasiswa tingkat akhir yang patah hati karena harus merelakan kekasihnya yang harus di jodohkan demi meneruskan tradisi keluarga. Karena kemelut dalam pikirannya itu lah, sahabatnya Indri memberikannya satu saran untuk mendistraksi pikiran Maudi yang sedang patah hati.

Melalui dating apps Maudi berhasil menyembuhkan luka-luka yang di berikan sang mantan kekasih, melalui dating apps pula lah Maudi berhasil mendistraksi pikirannya untuk tidak terus-terus memikirkan sang mantan kekasih. Bagi Maudi bermain-main dengan para pria di dating apps ternyata cukup menyenangkan. Hingga akhirnya semua permainan itu terpaksa harus diakhiri karena Maudi bertemu dengan seorang pria di dating apps yang berhasil mengetuk hatinya, karena perlakuan pria tersebut yang mengingatkan Maudi pada sang mantan. Tapi mirip bukan berati sama, nyatanya mereka adalah dua orang yang berbeda. Sampai pada akhirnya pria itu berhasil membuat Maudi jatuh cinta dengan apa adanya dirinya. Namun ternyata penilaian Maudi terlalu cepat, nyatanya pria itu menjadi pria penyumbang patah hati terberat dalam kehidupan Maudi.

Satu tahun itu adalah tahun terberat bagi Maudi. Hatinya dipatahkan dua kali di tahun itu. Dan patah hati kali ini membuat Maudi banyak merubah dirinya. Maudi bahkan sampai menutup dirinya. Selama tiga tahun, Maudi memilih untuk fokus dengan dirinya sendiri, sambil terus mencoba menghilangkan traumanya tentang suatu hubungan asmara.

Satu janji yang belum bisa Maudi tepati membawanya kepada hutang yang terus menghantui hari-harinya. Dan hidup adalah milik sang penguasa alam semesta, takdirnya membawa Maudi pada suatu perjalanan untuk berdamai dengan berbagai luka di masa lalu. Lantas bisakan Maudi melepas berbagai luka itu perlahan-lahan?
Tokoh Utama
Maudi Bestari Putri
Fawaz Haidar Misbah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
aku yakin banyak orang yang relate dengan cerita ini
Disukai
-2
Dibaca
55
Tentang Penulis
Imtaurus15
-
Bergabung sejak 2023-08-12
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,583 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi