Novel
Gold
Genre → Romantis
Bukan Cinderella
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Aku nggak setuju kamu kerja di sana." "Ke-kenapa, Ndra?" tanyaku gugup. Kenapa dia berubah pikiran? Kemarin dia setuju. Sorot matanya kali ini membuatku merinding. "Aku ...nggak suka cara calon bosmu menatapmu." Aku bingung. "Kamu beneran nggak ngerti?" ulangnya. Aku menggeleng. "Dia itu ...caranya menatapmu, menandakan ...dia menyukaimu, menyayangimu...." Andra melipat kedua lengannya di dada. Aku jadi salah tingkah sendiri menyadari sikapnya. Dia lalu menggenggam jemariku. "Tidak ada satu suami pun yang mau istrinya ditatap sedemikian rupa oleh laki-laki yang diam-diam atau terang-terangan memuja istrinya. Semikian juga aku, Laili. Aku suamimu." Tapi, aku Cuma istriku, Andra. Bukan wanita yang ada di hatimu. Dan kamu tidak pernah mencintaiku. Bukankah begitu?
Tokoh Utama
Laili
Yusuf
Andra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
baguslah ceritanya, cukup menghibur hehe
Disukai
2
Dibaca
976
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi