Novel
Genre → Fantasi
My Cute Boy
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nur Airin atau biasa dipanggil Airin adalah kakak kelas dari Ruri, siswa kelas satu SMA di sekolahnya. Airin mulai tertarik pada Ruri. Bukan karena Ruri populer seperti sahabatnya yakni Ryo melainkan karena Ruri sangat manis dan imut tertimbang siswa lainnya.

Airin mulai tertarik pada Ruri yang juga mendaftarkan diri mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama dengan Airin yakni klub bahasa jepang.
Maklum saja, walaupun Ruri sangat imut tapi Ruri tetaplah seorang lelaki. Ia menyukai berbagai macam anime, komik bahkan mengikuti komunitas seputar anime.

Apapun tujuannya, Airin lebih tertarik pada Ruri daripada Ryo yang secara terang-terangan menyukai Airin.
Berbeda dengan Ruri, Ryo sangat populer dikalangan kakak dan adik kelas di sekolahnya. Wajahnya yang tampan, serta berasal dari latar belakang anak orang kaya membuat Ryo sangat sombong dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Ia selalu berganti-ganti pacar. Ryo mulai menaruh perhatian pada Airin karena Airin tidak merespon Ryo, berbeda dengan gadis pada umumnya yang selalu merespon baik Ryo.
Bahkan, kadang kala ada saja yang menyatakan perasaannya pada Ryo.

Sayangnya, itu tidak berlaku bagi Airin. Hatinya sudah tertarik oleh Ruri, si cowok imut.

Ryo selalu bersama Ruri.
Apakah mereka bersahabat?
Itu benar. Ryo bersahabat dengan Ruri karena mereka sekelas dan teman sebangku. Ryo menceritakan bahwa dirinya tertarik pada seorang kakak kelas yang bernama Airin.

Mendengar hal itu, Ruri mulai mencari informasi mengenai kakak kelas yang bernama Nur Airin atau Airin. Sepertinya, Ruri pernah bertemu beberapa kali dengan kakak kelas ini, namun Ia tidak ingat dimana Ruri pernah bertemu dengan Airin.
Tokoh Utama
Jing Xuan
Jing Li
Xiao Rue
Dewa Guru Gu
Dewi Sejati Yue Mi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
184
Tentang Penulis
Nuryanti Susilawati
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,064 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi