Novel
Genre → Romantis
Because This is Just a Shelter
Oleh Maceloda
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namaku Kimchi, kucing abu-abu dengan ekor 30 cm. Setiap hari aku berada di sisi Magda, tuanku yang tak kalah imut layaknya kucing. Aku telah menjadi saksi kisah hidupnya yang tak ubahnya seperti kami, para kucing yang mencari "rumah". Manusia satu ini juga tidak sadar, bahwa kami mendengar apa yang dibicarakan dan juga telah memberikan nasehat.

Ini adalah nasehatku untuk majikanku Magda, "Oh Magda, kamu tidak akan bisa berhenti mencintai seseorang. Kamu hanya akan bertemu orang lain yang lebih kamu cintai. Perasaanmu pada si lelaki itu tidak akan sekuat dahulu, tetapi kenangan tentangnya tidak akan pernah bisa kamu hapus selamanya. Mungkin pada saatnya nanti, kadar cintamu sudah berkurang bahkan hampir tidak ada. Tetapi inilah masalahnya. Terkadang kamu masih ingat bagaimana rasanya."

Aku juga punya nasehat dalam bahasa Inggris, "Struggle with your own strength, Magdaku. Tuanku yang aku cintai". Keren kan nasehat ini?

Aku sudah mengatakannya pada Magda. Tetapi semua itu sampai ke gendang telinga Magda dengan alat penerjemah alami yaitu rambatan udara yang menyingkatnya menjadi hanya satu suku kata saja, "Miauw".

Ah, meskipun Magda hanya mendengar dengan satu suku kata. Aku tahu, kalian para pembacaku telah mampu membaca bahasaku ini yang sudah sangat banyak suku katanya.

Kisah ini klise. Kubocorkan rahasianya. Jadi inilah kisahnya.
Tokoh Utama
Kim Chi
Magda
Faheel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
330
Tentang Penulis
Maceloda
Let\'s capture the world in many angles

Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 119 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,018 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi