Novel
Genre → Misteri
Apavarga
Oleh H.N.Minah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
SMA Harapan Pertiwi seketika gempar ketika seorang guru BK ditemukan gantung diri di ruangannya. Tak ada yang menyangka Bu Dwi akan meninggal dalam jeratan tali mengingat sosoknya yang sangat perhatian dan keibuan.

Desas-desus yang kemudian muncul mewarnai motif di balik kejadian itu. Namun, hasil olah TKP membuktikan jika peristiwa itu adalah bunuh diri. Dan kasus ditutup. Menimbulkan beribu duka di hati semua orang.

Namun, Anita yang sempat mengintip TKP merasa kejadian itu bukanlah kasus sesederhana bunuh diri. Hampir luput di mata semua orang, kehadiran setangkai kamboja biru di dalam segelas penuh air membuat Anita tersadar jika itu adalah pesan untuk menemukan sang pembunuh.

Tak berselang lama, teror-teror yang menghantui seluruh penghuni sekolah yang berujung kematian menguatkan dugaan awal Anita. Korban yang secara acak mulai berjatuhan membuat semua orang bisa menjadi korban ... atau malah tersangka.

Mampukah Anita mengungkap pelaku rangkaian pembunuhan sebelum ia sendiri berubah status menjadi mayat?
Tokoh Utama
Anita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
362
Tentang Penulis
H.N.Minah
-
Bergabung sejak 2020-08-27
Telah diikuti oleh 50 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 20,312 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi