Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Ambivalen
Oleh Sumi Rambu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bahagia. Kata itu cukup menggambarkan kehidupan seorang Andira Putri saat ini. Seorang gadis berusia 20 tahun. Dira yang menjadi panggilan umumnya merupakan seorang mahasiswi di salah satu kampus negeri di ibu kota.

Kebahagiaan itu akhirnya kembali kepadanya setelah berhasil bangkit dari segala masalah yang menimpanya. Mulai dari masalah keluarga, persahabatan, Sampai pada masalah hati. Laki-laki menjadi sosok yang paling ia benci dan membuatnya penuh dendam.

Dira mulai belajar untuk menguatkan diri dan mulai menata hati untuk masa depannya. Ia akhirnya mulai belajar menerima segala masa lalu yang menyakitkan itu dan berusaha lebih tegar.

Namun siapa sangka. Diluar dugaannya, ternyata masa lalu kembali menyapanya. Kembali datang padanya tanpa ijin dan maaf. Menjadi alarm yang mengingatkannya akan luka yang belum lama sembuh. Membuatnya kembali kaku tanpa sadar. Akankah seorang Andira Putri membiarkan masa lalu itu menghancurkannya? Atau mungkinkah ia benar-benar sudah tidak ingin bercengkrama dengan masa lalu tersebut?
Lalu apa yang membuat Dira begitu benci dan bahkan penuh dendam dengan sosok laki-laki?
Tokoh Utama
Andira Putri
Dito Bastian
Amel Aprilia
Vino alviano
Ana Rahayu
Siska Melani
Tasya Aurelie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
320
Tentang Penulis
Sumi Rambu
-
Bergabung sejak 2020-06-20
Telah diikuti oleh 95 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi