Novel
Bronze
Genre → Romantis
All I want is You
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Berlangsung
Premium
Blurb
"Karena, tidak ada pelukan senyaman berada di dadamu..!"
-Celine Eliasson-

"Aku tahu untuk menyatukan 'kita' itu tidak akan mudah, tapi aku terlalu percaya pada takdirku (kamu). Selama tangan masih saling bergandengan, aku dan kamu akan menyatu menjadi 'Kita'. Tidak mudah, dan yakin ini juga bukan hal paling sulit."
-Darren Theodore-

🍁🍁🍁🍁
Berbicara tentang cinta....
Apa yang ada di benakmu tentang cinta?
Dan jika di suruh memilih, kisah cinta seperti apa yang kamu inginkan menghampirimu?
Orang-orang berkata, hal yang paling indah itu adalah ketika kau mendapatkan cinta dari orang yang kau cintai, istilah kerennya Cintamu terbalaskan.

Sekilas mungkin terdengar indah, tapi apakah benar di dalam cinta yang di butuhkan hanyalah balasan cinta yang setimpal ketika kita memberi cinta?

Tentu saja, manusia itu terlalu mendominasi, yang dia inginkan hanya balasan dari setiap apa yang ia berikan termasuk cinta.
Siapa yang tidak mendambakannya? Terlalu munafik jika kita berkata, 'tidak masalah yang penting aku mencintaimu dengan tulus, dan tentang kau menyambutnya atau tidak, itu hanyalah keberuntungan menurut takdir'.

Tapi berbeda bagi Celine, seorang gadis polos yang masih berusia belasan tahun, dan belum pernah mengenal cinta kisah asmara. Sejak pertama kali melihatnya (pria itu), hati seorang Celine sudah berdegub kencang, dan bahkan hampir setiap malam dia memohon kepada Tuhan serta semesta untuk memberikan pria itu kepadanya.

Dan memang sang maha cinta berpihak, mereka bersatu karena Darren, lelaki itu juga mencintainya sejak pertama melihat senyum indah Celine, diakui pria itu.

Cinta yang terjalin itu begitu indah, bahkan terlalu indah. Bisa dipastikan itu adalah kisah cinta yang didambakan setiap insan yang berpasangan. Namun, di dalam keindahan itu ada sebuah penghalang yang tebal untuk bersatu yaitu sebuah 'restu' yang tak kunjung di dapat.

Perbedaan ras, status dan kedudukan yang mengarah pada kekayaan, kehidupan sosial serta pendidikan, membuat mereka terhalang mendapat 'restu' itu.

Akan dibawa kemana kisah cinta yang belum terarah itu?
Apakah kekuatan cinta dari mereka dapat mengalahkan keegoisan orangtua masing-masing dari keduanya?
Atau justru akan menyerah setelah banyaknya perjuangan yang seakan tidak membuahkan?
Jawabannya hanya di sini.. ❣️
Tokoh Utama
Celine Eliasson
Darren Theodore
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Chrisdora Grey
||A storyteller and connoisseurs of stories.|| Call me Chrisdora or Miss Grey☘️|| #greyaholic #workaholics #coffeeaholic☕️|| Philippians 4:13 || Meet me on instagram @Chrisdora17
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,253 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi