Novel
Bronze
Genre → Romantis
Akhir Cerita
Oleh Eshal
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dua tahun sesudah berlalu, tapi bagi Myesha Azzahra, Sasha panggilan akrabnya hal tersebut tidak mengubah apa-apa. Kata orang waktu akan menyembuhkan luka. Tapi mereka lupa, perihal luka waktu tak benar-benar bisa andil di dalamnya. Percuma saja jika hati tak pernah berusaha untuk menerima, mau selama apapun waktu berjalan luka itu akan tetap ada.

" Dua tahun bukan waktu yang sebentar Sha, buat Lo lupain semuanya."
" Tapi dua tahun juga bukan waktu yang lama kan buat gue hapus segala kenangan tentang dia?." Dua gadis yang saling berhadapan itu membisu.

Bagi Sasha tak mudah untuk melupakan masa lalunya, bukan hanya sekadar lupa tapi memang harus benar-benar menerima, sebab masih ada jawaban yang harus ia terima dari dia. Sasha akan menanti waktu itu, waktu ketika semesta mengizinkan mereka bertemu, menjelaskan segala hal yang belum terselesaikan di masa lalu.
Lalu apakah Sasha berhasil mendapat jawaban yang benar-benar ia harapkan selama ini?
Tokoh Utama
Myesha Azzahra
Afrisza Airlangga
Naufal Dewangga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
Eshal
Perbaiki pelan-pelan, beri waktu. Luka ngga akan langsung sembuh (Fiersa Besari)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 73,834 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi