Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
25 years old
Oleh Peetarii
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Di usia 25 tahun, perempuan sebaya Rindu mungkin sudah menikah dan memiliki anak. Berbeda dengannya, Rindu justru menyibukan diri dengan bisnis coffee shop keduanya yang baru dibuka satu minggu lalu.

Namun, tak jarang Rindu direcoki oleh sang Mama dengan kata-kata pernikahan bahkan sering kali menyodorkannya pada pria yang bisa dikatakan mapan. Tapi, usaha sang Mama mendapatkan jodoh untuk sang anak tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga pada akhirnya, harapan sang Mama agar Rindu membawa calon pendamping ke rumah terkabulkan saat Rindu kepergok diantar pulang oleh seorang pria yang mengenalkan dirinya sebagai Adinata. Pria tampan yang berhasil membuat sang Mama meng-klaim bahwa Adinata adalah calon menantu idamannya.

Tapi sayang beribu sayang, harapan sang Mama kepada sang Anak harus dipatahkan oleh kenyataan ketika mengetahui bahwa Adinata ternyata sudah punya tunangan.

Lalu, bagaimana dengan nasib sang Anak yang masih belum juga menemukan pasangan di usia yang sudah seperempat abad ini? Dan, apa hubungan Rindu dengan Adinata?
Tokoh Utama
Rindu Harianto Sihombing
Adinata Pratama
Tasya Anastasia
Abimana
Gian
Alisa
Intan
Lola
Adit
Nina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
96
Tentang Penulis
Peetarii
Nama? Peetarii Hobby? Koleksi Novel dan Komik Cita-cita? Jadi pengangguran kaya🥱
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,180 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi