Novel
Genre → Romantis
25 Days to touch You
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah dua orang milenials yang hidup bergelimang harta.

Margareth Monaghan lahir 20 Januari 2001, anak seorang pengusaha properti. Dia di juluki Diamond Princess karena kegemaran ibunya mengoleksi berlian yang mahal, bahkan namanya juga adalah salah satu brand dari produk ibunya. Kehidupannya sangat mewah, namun hal itu membuat dia tidak bisa mendapatkan teman yang sesungguhnya. Orang-orang yang mengelilingi Margareth hanya untuk memanfaatkan kekayaan.

Mario Matheo lahir 20 Januari 2001, anak dari James Matheo pemilik Matheo Publisher. Salah satu media percetakan terbesar di Seattle. Ibunya sudah meninggal sejak dia lahir. Mario adalah seorang introved, bahkan bisa di bilang dia antisosial karena sepanjang hidup Mario tidak pernah mengenal dunia luar. Dia mengikuti Home Schooling sepanjang hidupnya sampai usianya yang ke tujuh belas tahun. Ayah Mario, mendaftarkan Mario ke sekolah para pengusaha kaya di New York. Bahkan, untuk membuat anaknya bisa mandiri James sampai menempatkan Mario ke salah satu apartemen miliknya di New York.

Pertemuan pertama mereka di mulai dari Margareth yang ternyata salah memasuki apartemen, membuat Mario menghujat Margareth karena kelakuannya yang arogan. Tidak berhenti di situ, ternyata mereka berdua terlibat dalam satu kampus, satu jurusan dan satu kelas. Ulang tahun yang sama, kehidupan yang mewah dan dengan kepribadian yang berbeda. Mereka saling membenci satu sama lain, karena Mario terkesan sombong dan selalu memandang orang-orang di sampingnya adalah bahaya baginya.

Hingga suatu kali, Margareth mendapat tantangan dari teman-temannya untuk bisa menyentuh wajah Mario dalam 25 hari. Margareth menerima tantangan itu. Margareth yang bisa memiliki banyak teman dan dia bahkan menjadi primadona di kampusnya, tentu dia mampu menaklukan hati Mario.

Akankah Margareth berhasil melakukannya?
Akankah Margareth sanggup untuk mengubah sifat introved Mario?

Tokoh Utama
Margareth Monaghan
Mario Matheo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
7
Tentang Penulis
Inezh Seflina
-
Bergabung sejak 2020-05-11
Telah diikuti oleh 25 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi