Novel
Genre → Romantis
Takdir Cinta Kita
Oleh Melia sari
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sofia Amara dan Ilham Wijaya adalah sepasang sahabat sesari kecil. Seiring berjalannya waktu Ilham mulai mencintai Sofia dan begitu pula sebaliknya. Namun cinta mereka terhalang restu dari orangtua keduanya. Ibunya Sofia tak menyetujui Ilham lantaran Orangtua Ilham yang sangat sombong sedangkan orangtua Ilham tak menyukai Sofia karena Sofia anak seorang janda miskin.

Sofia bekerja menjadi asisten rumah tangga. Ibu Sofia masuk rumah sakit dan harus operasi namun Sofia tidak mempunyai biaya Ia terpaksa meminjam uang kepada sang Majikan namun dengan syarat harus menikah dengan Galih Purnama Bakti anak tunggal sang majikan.

Sofia dilema, Ia bingung haruskah menikah dengan orang yang tidak dicintai dan tidak mencintainya demi menyelamatkan nyawa Ibunya dan meninggalkan sang pujaan hatinya yang selalu bersama dari kecil hinga remaja.

Disisi lain, Galih sendiri sudah mempunyai kekasih namun Bu Santi Ibunya Galih tak pernah merestui hubungan mereka.

Sofia menyetujui syarat dari sang majikan begitu juga dengan Galih yang terpaksa menikah karena Ia tahu sebuah rahasia besar yang disimpan rapat-rapat oleh kedua orang tuanya.

Pernikahan tanpa cinta pun terjadi.
Tokoh Utama
Sofia Amara
Ilham Wijaya
Galih Bakti Kusuma
Sandra Aulia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
234
Tentang Penulis
Melia sari
Yang mau Follow silahkan, nanti difollbackā˜ŗ Mari saling mendukungā¤
Bergabung sejak 2020-07-03
Telah diikuti oleh 72 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,945 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi