Baca Novel ini ›
ISYARAT YANG TERJAWAB
Kisah tentang korban perceraia, korban pemerkosaan dari ayah tirinya hingga hamil diluar nikah. Bejatnya lagi adalah hal itu terulang sebanyak 16 kali dalam kurun waktu 2 tahun dan hamil 2 kali.
Baca Novel ini ›
OKTILIUN
Oleh: Auni Fa
Ini adalah cerita cinta yang luar biasa. Tumbuh di dalam kemelut negeri, di antara letupan senjata. Di cerita ini, seorang perempuan muda menjadi kunci runtuhnya kekejaman mereka.
Baca Novel ini ›
Adrift
Tami hidup sempurna. Bersama tunangan tercinta, dia berlayar berdua menikmati iklim tropis.
Baca Novel ini ›
SUPAI
Seorang komandan intelijen jepang yang menjadi Indonesia dan berjuang mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia
Baca Novel ini ›
KITAB BUMI LANGIT
Petualangan mencari Kitab pusaka kerajaan Singosari. Ada kisah: Cinta, kesetiaan, dendam,dan penghianatan,
Baca Novel ini ›
Kolecer & Hari Raya Hantu
"Kamu berjongkok memanggul tampah di kepala, di pinggir jalan tak jauh dari kuburan. Jangan lupa bakar kertas=kertas sembahyang, sediakan daun teh kering, serta tiga atau lima cangkir arak putih.
Baca Novel ini ›
YANG TAK PERNAH BENAR-BENAR PERGI
Novel ini berkisah tentang sejarah yang terabaikan melalui cerita-cerita dari tokoh-tokoh pinggiran. Mereka manusia, hewan, hantu, dan bahkan makluk mistis abadi.
Baca Novel ini ›
Man`s Search for Meaning
Viktor Frankl pernah berada di empat kamp kematian Nazi yang berbeda, termasuk Auschwitz, antara tahun 1942 dan 1945.
Baca Novel ini ›
Ketika Cahaya Rembulan Mengecup Lautan
Seharusnya, kematiannya berakhir dramatis. Tapi kemudian semua rencananya berantakan ketika hantu sinting menghentikannya. Sejak itu, dunianya berubah.
Baca Novel ini ›
7th Sense
Oleh: Anggita
Pada era modern ini manusia hanya akan menganggap hantu hanyalah delusi belakang
Baca Novel ini ›
Legenda Negeri Bharata
Jika Anda membayangkan Mahabharata sebagai epos penuh darah, novel ini menceritakan Perang Bharatayudha dari segi romansa menguras air mata.
Baca Novel ini ›
Latamaosandi
Rahasia Latamaosandi sebagai daun pemberi kehidupan telah bocor. Tiada yang tahu keberadaannya kecuali tabib pilihan kerajaan Wilwatikta yang diberkahi kelebihan membaca Kitab Cipta Sasmita.