Jujur Prananto
Penulis skenario untuk:
Revan & Reina, Boven Digoel, Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara, Doea Tanda Cinta, Gangster, Princess, Bajak Laut dan Allien, Haji Backpacker, Pendekar Tongkat Mas, La Tahzan, Isyarat, Ambilkan Bulan, Sule Ay Need You, Rumah di Seribu Ombak, Baik Baik Sayang, Doa yang Mengancam, Cintapucino, Ungu Violet, Petualangan 100 Jam, Titik Hitam, Ada Apa Dengan Cinta?, Petualangan Sherina, Gairah Malam, Rini Tomboy, Sang Pembela.
Alim Sudio
Penulis skrip yang telah menghasilkan banyak karya-karya besar seperti, Surga Yang Tak Dirindukan, Bulan Terbelah di Amerika, 99 Cahaya di Langit Eropa, Assalamualaikum Beijing, Jilbab Traveller : Love Sparks in Korea, Ayat-Ayat Cinta 2, Anak Garuda, Kuntil Anak, A: Aku, Benci, & Cinta, Matt and Mou, Mariposa.
Ifan Ismail
Beberapa skenario film yang ditulisnya adalah, Sultan Agung, The Gift, Habibie&Ainun, Habibie&Ainun 3.
Titien Wattimena
Penulis skenario untuk film Mengejar Matahari, Tentang Dia, Sebatas Aku Mampu, Love, "?" (tanda tanya), Dilan 1990, dan Dilan 1991.
Danial Rifki
Skenario yang pernah dibuat oleh Danial di antaranya : Air Mata Terakhir Bunda, Tanah Surga... Katanya, Karena Aku Sayang Markus.
Selain sebagai penulis skenario, Danial juga menyutradari beberapa film, Haji Backpackers, La Tahzan, Meet Me After Sunset, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Rentang Kisah.
Laila Lele
Akrab dipanggil Lele. Ia pernah menulis naskah film Sanubari Jakarta pada 2013. Beberapa film yang ditulisnya : Silam, Asih, Danur 2, Danur, dan KKN Desa Penari.