Mama Muda Janda Kaya
1. Bukan Credit Title

Hasrat besar dan keinginan untuk menjadi 'diri sendiri'.

Padahal tak pernah tahu, seperti apa 'versi terbaik' dirinya sendiri?

Lingkungan jelas memperdayakan.

Mengikat jiwa-jiwa yang meronta di kala sendirian.

Oh, sungguh, jadikanlah agama sebagai pedoman.

***

Karakter-karakter :

Serbia Annisa :

Ibu muda yang santun, baik hati, dan sangat feminin. Bekerja sebagai karyawati di sebuah perusahaan distribusi. Rada bodoh dalam beberapa hal, tapi cukup pintar untuk beberapa hal lainnya. Selalu berusaha menjadi istri yang baik. Jika berbicara sangat lembut.

Nikita Adriani :

Janda muda kaya yang bersifat aneh, kharismatik, ambisius, pintar, tetapi agak misterius. Sifat angkuhnya sebanding dengan gaya elegan dan jumlah kekayaannya. Kalau berbicara ‘to the point’. Jalan pikirannya sangat sulit ditebak. Powerfull, dan juga gila seks.

Sobariah :

Ibunya Serbia. Biasa dipanggil Bu Pati, karena ayah Serbia yang bernama Pattimura. Sifatnya pembohong, pandai membual, pemarah, egois, dan sangat menyukai uang. Namun demikian, ia sangat sayang pada keluarga dan selalu mendoakan Serbia.

Karyadi :

Suami Serbia. Bekerja sebagai security perkantoran. Bersifat tegas tapi suka berbohong. Agak religius dan sering mengajari orang lain. Tipe lelaki yang baik di rumah, nakal di luar.

Sherly :

Sekretaris Nikita. Sangat ngefens pada Nikita. Sebelumnya adalah karyawan administrasi biasa, namun karena selalu mendekat dan bertanya pada Nikita, ia diangkat menjadi sekretaris pribadi. Polos, tetapi jago akting. Bercita-cita menjadi artis terkenal.

Wisnu Wijaya Danu :

Duda anak dua. Teman kerja Serbia yang bekerja sebagai supir pengiriman. Serbia memanggilnya 'Bang Danu', dan menganggapnya seperti kakak sendiri. Arah pikirannya lurus, filosofis, dan senantiasa memberikan nilai-nilai kehidupan. Bisa dikatakan jika dia adalah pembimbing Serbia.

Martha :

Teman akrab Nikita dan Serbia. Seringkali terlibat cekcok dengan Nikita untuk urusan bisnis dan kekayaan, namun tetap akrab berteman. Rada sombong, pelit dan materialistis.

Yuna Humaira :

Anak Serbia dan Karyadi. Perempuan berusia empat tahun.

Borris : Notaris

Herman : Supir pribadi Nikita

Indra : Teman sekolah Serbia dan Nikita

Eva : Teman sekolah Serbia dan Nikita

Zakaria : Teman sekolah Serbia dan Nikita

Resti : Teman sekolah Serbia dan Nikita

Irwan : Atasan Serbia di tempat kerja

Yunus : Anak buah Nikita

Devan : Anak buah Nikita

Extras para tokoh pendukung.

*****

Catatan penulis :

Versi asli dari cerita ini adalah naskah novel dengan judul yang sama.

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@yumika : Wah, iya, Mbak... Hal ini supaya lebih menjiwai. 🤗
3 tahun 1 bulan lalu
Aku juga karakter pemainnya di tulis hehe
3 tahun 1 bulan lalu
@awang2020 Versi aslinya tanpa chapter, Bang... Tapi kalau karakter pemain ini digabung dengan skirpt, jadi kurang bagus kelihatannya. Hehehe...
.
Terima kasih banyak lho, Bang, sudah berkenan kunjung 🙏🎉🙏🙏
3 tahun 1 bulan lalu
Maaf, aku blm tahu seluk beluk Skrip Film, tapi apa iya hanya untuk karakter pemain aja memakan 1 chapter? lepas dari itu ide ceritanya bagus, semoga sukses!
3 tahun 1 bulan lalu