Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Berniat Nonton Final WSBK 2021? Ini 3 Rekomendasi Hostel Murah Dekat Sirkuit Mandalika

Berniat Nonton Final WSBK 2021 Ini 3 Rekomendasi Hostel Murah Dekat Sirkuit Mandalika

INDOZONE.ID - PERTAMINA Mandalika International Street Circuit atau lebih dikenal Sirkuit Mandalika bersiap menggelar final World Superbike (WSBK) 2021 pada 19 hingga 21 November 2021 mendatang.

Sebagai salah satu ajang balapan motor bergengsi di dunia, WSBK tentunya akan dihadiri oleh ribuan penonton dari domestik maupun luar negeri.

Seperti diketahui, lokasi sirkuit yang akan digunakan untuk balapan WSBK itu terletak di Mandalika, salah satu kawasan wisata yang berada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebagai kawasan wisata, tak heran jika Mandalika menawarkan berbagai jenis pilihan akomodasi penginapan yang bisa dinikmati wisatawan.

Ada banyak pilihan akomodasi penginapan nyaman yang ditawarkan, mulai dari hotel hingga hostel yang dikenal dengan harga terjangkau, khususnya yang tak jauh dari Sirkuit Mandalika.

Nah, bagi kamu yang berniat menonton langsung Final WSBK 2021, berikut 3 rekomendasi hostel murah dekat Sirkuit Mandalika.

1. Botchan Hostel

hostel murah dekat sirkuit mandalikaBotchan Hostel (Booking.com)

Tak jauh dari tepi pantai, Botchan Hostel bisa menjadi pilihan kamu menginap saat menonton WSBK 2021. Hostel yang berada di Jalan Kuta ini menawarkan konsep bergaya tropis dengan kolam renang berada di luar ruangan.

Kamu hanya perlu membayar mulai Rp180 ribu per malam untuk menginap di hostel yang satu ini.

2. The Born

hostel dekat sirkuit mandalikaThe Born (Planet of hotels)

Berjarak sekitar 3,2 km dari Sirkuit Mandalika, The Born bisa menjadi pilihan kamu menginap saat menonton WSBK 2021 mendatang. Hostel ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp160 ribu per malamnya.

3. Dee Homstay

hostel murah dekat sirkuit mandalikaDee Homstay (Booking.com)

Hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 3,5 km dari Dee Homstay menuju Sirkuit Mandalika. Tak heran jika hostel yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap saat kamu menonton WSBK 2021 nanti.

Untuk menginap di sini, harga yang dibayarkan mulai dari Rp152 ribu per malamnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar