Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Masuki 4 Tahun, Jenius Buat Inovasi Baru di Tengah Pandemi

Masuki 4 Tahun Jenius Buat Inovasi Baru di Tengah Pandemi

INDOZONE.ID - Masuki usia empat tahun, Jenius sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy Indonesia terus memberikan inovasi kepada penggunanya. Salah satunya dengan banyak menghadirkan inovasi digital savvy di era wabah pandemi corona.

Di tengah covid-19 dan kebijakan baru, Jenius berperan serta untuk membantu memulihkan finansial para penggunanya, Khususnya buat mereka yang terkena imbas PHK dan beralih untuk memulai bisnis.

"Kita sadar di masa pandemik ini banyak orang yang tidak diuntungkan karena kehilangan pekerjaan dan memilih untuk bisnis sendiri dan kemudian menggunakan Jenius untuk keuntungan bisnisnya," ujar Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi dalam press conference virtual, Kamis (27/8/2020).

Tidak hanya itu, di ulang tahunnya yang keempat ini, Jenius juga menghadirkan berbagai inovasi. Salah satunya adalah inovasi yang mereka sebut #ceritajenius.

Semangat kokreasi dan kolaborasi dari awal berdiri dalam satunya mendengarkan cerita, mencari tahu kebutuhan dalam kehidupan dan keuangan, serta berupaya menemukan solusi-solusi yang semakin memudahkan digital savvy. Hal itulah yang akhirnya menjadi salah satu inovasi terbaru, Jenius mengusung program #ceritajenius di ulang tahunnya yang keempat.

“Sebagai pelopor layanan perbankan digital di Indonesia, Jenius terus bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital savvy yang kami sebut sebagai teman Jenius. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungannya selama empat tahun ini. Cerita dari masyarakat digital savvy menjadi inspirasi dan semangat kami untuk menghadirkan inovasi solusi life finance yang dapat membantu mengelola kehidupan dan finansial mereka dengan lebih simpel, cerdas, dan aman,” jelas Irwan. 

Hingga kini, telah ada lebih dari 19.000 co.creator yang telah bergabung dan berbagi cerita melalui sebuah web. Selain itu, lebih dari 1 juta suara dan cerita telah disampaikan untuk pengembangan fitur dan layanan di Jenius. 

Kemeriahan ulang tahun Jenius keempat juga disambut hangat oleh Fathia Izzati, seorang musisi dan content creator, dengan membagikan ceritanya menggunakan Jenius. 

“Fitur-fitur di Jenius sangat mempermudah dan membantu kehidupan saya. Mulai dari transaksi sampai menabung dapat dilakukan dengan cara yang simpel dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, karena semuanya dapat diakses lewat aplikasi," ujar Fathia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar