Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Berhubungan Baik dengan Mantan Tanpa Libatkan Perasaan, Ini Caranya

Berhubungan Baik dengan Mantan Tanpa Libatkan Perasaan Ini Caranya

INDOZONE.ID - Putus dari kekasih tak jarang membuat kita terlihat seperti musuh. Tidak ada lagi komunikasi dan buat mereka seperti orang yang tidak pernah kenal.

Padahal, tidak masalah juga kalau kamu dengannya berteman baik dan saling sapa, hanya saja jika memilih berteman jangan buat hubungan seperti sepasang kekasih.

Nah, beberapa hal ini yang perlu diperhatikan jika tak ingin saat kamu menyapa mantan terlihat seperti masih ada hubungan.

Simak yuk! Seperti yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tetap tenang

Jika kamu ingin menyapa dan berteman baik dengan mantan, tetaplah bersikap tenang saat dihadapannya dan berusaha bersikap baik, jangan bahas masa lalu kalian yang membuat kalian berakhir.

2. Komunikasi sesingkat mungkin

Jika tak ingin munculnya perasaan cinta lagi saat kamu berkomunikasi dengan mantan, jagalah komunikasimu dengannya sesingkat mungkin. Jangan terlalu perhatian karena ini akan membuat kalian terjebak dengan cinta lama.

3. Tetapkan batasan

Bersikap baik dengan mantan memang tidak ada salahnya, tapi kamu harus tetapkan batasan saat berkomunikasi dengannya. Karena dengan begitu kalian bisa tetap berteman baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar