Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Aktris Miley Cyrus Percaya Bahwa Pandemi Corona Memberi Dampak Positif

Aktris Miley Cyrus Percaya Bahwa Pandemi Corona Memberi Dampak Positif

INDOZONE.ID - Penyebaran virus corona yang semakin cepat di berbagai negara, membuat pasien virus corona juga semakin meningkat.

Meski demikian Miley Cyrus justru percaya pandemi virus corona punya dampak positif, khususnya pada lingkungan.

Menurut Miley Cyrus, saat pandemi ini terjadi, orang-orang menghentikan sejumlah aktivitasnya, dan memilih untuk tetap berada di rumah, ini membuat bumi bernapas dengan lega. Karena jumlah mobil dan jumlah pabrik yang memuntahkan polusi ke udara lebih sedikit.

"Saya tahu beberapa dari kita telah melihat video viral langit yang lebih biru, lumba-lumba di perairan yang belum pernah kita lihat," tutur Miley seperti dilansir dari Asia One

"Jadi, bumi kita tidak hanya sedang beristirahat sekarang, tapi dia juga sedikit lega, karena ada jauh lebih sedikit mobil di jalan bebas hambatan. Orang-orang tidak bekerja setiap hari, jadi kami tidak membuang polusi pada bumi setiap hari," sambungnya.

Miley Cyrus mengatakan bahwa selama pandemi Corona, manusia memperlakukan bumi lebih bertanggung jawab.

Kepedulian Miley Cyrus terhadap lingkungan, berawal saat dirinya kehilangan rumahnya karena kebakaran hebat  yang melanda California pada akhir 2018.

Peristiwa itu membuatnya sadar bahwa banyak hal yang harus diubah.

"Saya tidak bisa mengubah rumah terbakar, namun saya bisa membuat beberapa perubahan untuk memfokuskan poin dari aktivisme saya, yang berbicara tentang perubahan iklim lebih banyak. Saya mulai mengurangi penggunaan plastik, menghemat listrik, menghemat lair dan hal-hal lain seperti itu," ucap Miley Cyrus.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar