Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Baru 5 Minggu Menjabat, Direktur Kreatif E3 2020 Mengundurkan Diri

Baru 5 Minggu Menjabat Direktur Kreatif E3 2020 Mengundurkan Diri

INDOZONE.ID - Acara pameran video game bertajuk E3 (Electronic Entertainment Expo) 2020 akan segera digelar. Dalam acara tersebut, banyak developer dan publisher game terkenal yang akan mengumumkan game barunya kepada gamers di seluruh dunia.

Namun baru-baru ini terdapat sebuah kabar yang kurang menyenangkan dari penyelenggara E3 2020. Pasalnya direktur kreatif dari E3 2020, iam8bit sudah mengundurkan diri dari acara tersebut.

"iam8bit memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Creative Directors dari E3 2020. Kami telah memproduksi ratusan acara game dan berada di E3 merupakan mimpi terbesar. Semoga organizer dari acara ini dapat mengurus semuanya," tulis akun Twitter iam8bit.

Ads in here

Sekedar informasi, iam8bit sendiri merupakan salah satu perusahaan produksi asal California, AS yang sudah menjalankan banyak acara video game di banyak negara.

Entertainment Software Association (ESA) selaku penyelenggara acara tersebut mengatakan bahwa keluarnya iam8bit dari E3 2020 tidak akan berpengaruh terhadap jalannya acara tersebut.

Pihaknya memastikan bahwa E3 2020 akan digelar dengan lancar dan tetap seru untuk para pengunjung yang menghadiri acara tersebut pada tanggal 9 sampai 11 Juni 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar