Indozone ID Menulis artikel
@indozone

BCL Nangis Mendengar Judika Nyanyi Lagu Perpisahan

BCL Nangis Mendengar Judika Nyanyi Lagu Perpisahan

INDOZONE.ID - Penyanyi sekaligus juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Judika membuat penonton dan semua orang menangis. Di malam pengumuman hasil dan reuni Indonesian Idol X, Judika membawakan lagu terbarunya berjudul "Tak Mungkin Bersama".

"Oh begini rasanya kehilangan kekasih
Tak pernah kubayangkan sakitnya akan seperti ini
Kau telah pergi dalam hidupku", demikian penggalan lagu yang berkisah tentang perpisahan itu.

Dengan penuh penghayatan, suara dan lirik dalam lagu tersebut membuat Bunga Citra Lestari (BCL) tak kuasa menahan air mata.

Di awal lagu, BCL hanya terdiam sembari menyaksikan Judika bernyanyi di atas panggung. Namun, saat lagu tersebut terus dilantunkan oleh Judika, tetes demi tetes air mata BCL jatuh membasahi pipinya.

BCL bahkan sampai tertuduk di atas meja sembari menutup wajahnya dengan kedua tangan. Ibu dari Noah ini tampaknya sangat sedih mendengar lagu Judika yang menggambarkan kondisinya saat ini.

Ari Lasso yang berada dikursi ujung tampak menghampiri BCL sembari memberinya pelukan. Di pelukan Ari Lasso, BCL tampak menumpahkan semua kesedihannya.

Tak hanya BCL, penonton yang ada di dalam studio itupun tampak ikut menangis mendengarkan Judika melantunkan lagu perpisahan yang menyedihkan itu.

Sebagai sesama teman dan juri di Indonesian Idol X, Judika juga terlihat menahan tangis saat menyanyikan lagu terbarunya itu.

"Aku bukannya membuatmu (BCL) makin sedih," kata Judika usai menyanyi.

Setelah Judika menyelesaikan lagu tersebut, BCL terlihat berdiri sembari memberinya tepuk tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar