Ladies Sini Pada Kumpul: Ini 4 Sikap Nakal yang Bikin Cowok Naksir Sama Kamu

Ladies Sini Pada Kumpul  Ini 4 Sikap Nakal yang Bikin Cowok Naksir Sama Kamu - J astor bagi,para,cewek,yang,sekarang,masih,pada,galau,karena,sang,pujaan,tidak,kunjung,datang,tidak,perlu,lagi,risau,sebab,pada,dasarnya,cowok,enggak,hanya,melihat,paras,cantik,mereka,membutuhkan,sesuatu,yang,berbeda,inilah,sikap,beda,sekaligus,quot,nakal,yang,bakal,buat,cowok,pada,kepincut
Bagi para cewek yang sekarang masih pada galau karena sang pujaan tidak kunjung datang. Tidak perlu lagi risau. Sebab, pada dasarnya cowok enggak hanya melihat paras cantik mu. Mereka membutuhkan sesuatu yang berbeda. Nah, inilah sikap beda sekaligus "nakal” yang bakal buat cowok pada kepincut.

Wajah mempesona bukan satu-satunya faktor cowok mencintai mu. Makhluk Tuhan yang terkadang nyebelin ini akan melalukan seleksi ketat terhadap calon pendampingnya. Nah, karena kamu tercipta sebagai perempuan yang mau tidak mau hanya menunggu. Maka tidak ada salahnya untuk menarik perhatian mereka dengan sikap "nakal” yang kamu miliki. Eitttt, tapi nakal dalam konotasi positif lho yaa.

1. Mandiri
Mandiri
pinterest.com

Sikap nakal pertama yang harus mulai dibangun ialah mandiri. Sebagai perempuan modern kamu harus menunjukan dengan penuh percaya diri bahwa hidup tanpa pria akan tetap baik-baik saja. Mungkin untuk beberapa saat perempuan butuh di manja. Namun, itu bukan berarti kamu tergantungan sama kaum Adam. Pecaya atau tidak dari sini sinar mempesona seorang wanita akan keluar begitu saja.

2. Percaya Diri
Percaya Diri
celebritystyle.com

Berikutnya confident atau percaya diri. Bukan berarti kamu harus sombong memperkenalkan semua keahlian yang dimiliki kepada semua orang. Tidak perlu sampaii berlebihan seperti itu. Cukup, duduk, berdiri, serta berbicara dengan jelas. Bagaimanapun keadaan mu sekarang dari percaya diri itulah semua aura cantik mu akan muncul. Kalau sudah seperti ini siapa yang bakal meninggalkan mu?

3. Berani
Berani
dhia.com.my

Menjadi berani adalah pilihan. Konteks berani bukan berarti harus memiliki fisik kuat agar bisa menaklukan Pegunungan Himalaya. Melainkan mampu menampilkan diri apa adanya serta melakukan passion sebaik mungkin sudah masuk dalam kategori berani. Ketika kamu melakukan semua apapun yang disukai dengan sepenuh hati. Maka pada waktu itu juga perempuan tidak memperlukan cream kecantikan karena kecantikan itu akan muncul dengan sendirinya.

4. Ekhem, Nakal
Ekhem  Nakal
popsugar.com

Pandangan nakal ini bisa diartikan sebagai sesuatu yang berada diluar kebiasaan. Nah, yang juga harus kamu lakukan ialah memposisikan diri sebagai perempuan modern dengan pikiran keren. Kaum perempuan tersebut yang berani menyatakan apa yang dirasakan. Bukan hal yang salah jika kamu berani menyatakan perasaan sama cowok. Qodrat cewek memang menunggu. Namun, kamu memiliki hak untuk memilih.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 1 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Demi Challenge Makan Pedas, Hidup Orang Ini Berakhir Tragis
Cerita Penuh Nafsu Di Jumat Malam
Arungi Lautan 8000 Kilometer, 7 Fakta Ini Buktikan Penduduk Pertama Madagaskar Dari Indonesia
Kumpulan Buah Hitam Manis yang Kaya Manfaat
Suka Duka Anak Kost, Mana Suara Para Penghuni Kost?
Cantik-Cantik Unik Ala Suku Etnik,
Thania Putri Onsu: Princess Ke-2 Ruben Onsu yang Imut Abis
Duet Manis: Lebih dari Egoku, Rizqi Febian dan Mawar De Jongh
Yang Ini Paling Bagus Dikonsumsi Mentah-Mentah Guys!
5 Dress Ini Pancarkan Kecantikan Ranti Maria. Beh, Bikin Gemetar!
Bentuk-bentuk Lucu Lipatan Handuk, Suka Yang Mana?
Ini dia, 3 Film Indonesia yang Diangkat dari Film Korea