Rentetan Soundtrack Drama Korea yang Bikin Mewek. Serius Baper!

Rentetan Soundtrack Drama Korea yang Bikin Mewek  Serius Baper   - J astor soundtrack,termasuk,bagian,terpenting,dalam,pembuatan,film,alunan,musik,pada,pemutaran,video,menambah,suasana,tersendiri,untuk,sebuah,pertunjukan,faktor,inilah,yang,membuat,kehadiran,soundtrack,sangat,dibutuhkan,saking,posisi,penting,inlah,tidak,jarang,film,atau,drama,membuat,soundtrack,khusus,wuhuuu,siap,baper,lagi
Soundtrack termasuk bagian terpenting dalam pembuatan film. Alunan musik pada pemutaran video menambah suasana tersendiri untuk sebuah pertunjukan. Nah, faktor inilah yang membuat kehadiran soundtrack sangat dibutuhkan. Saking posisi penting inlah tidak jarang film atau drama membuat soundtrack khusus. Wuhuuu, siap baper lagi nih?

Sebuah tayangan, baik itu drama atau  film pasti membutuhkan para bintang berkualitas untuk berperan sesuai pesan yang ingin disampaikan pada penonton. Namun, kehadiran soundtrack akan lebih mempertajam emosi para penggemar. Jadi, tayangan yang sukses menyita perhatian fans berarti secara tidak langsung berhasil berkolaborasi dengan sountracknya.

1. A Strange Day
A Strange Day
asianwiki.com

Berikutnya ada soundtrack drama Hospital Ship yang juga tidak kalah mengharu-biru. Suara super kece dari Ma Eun Ji berhasil mengaduk-aduk perasaan fans. Kondisi tersebut digabungkan dengan para pemain drama yang tidak kalah ciamik. Siapa lagi kalau bukan Sang Ratu Hajiwon. Hehe.

2. Beautiful
Beautiful
hipwee.com

Selanjutnya yang tidak kalah menghujam hati adalah soundtrack Beautiful yang didendangkan oleh Crush. Tepat! Iringan lagu super duper romantis sekaligus penuh hari ini terdapat di serial Goblin. Inget dong, ketika Ahjussi Kim-Shin yang manis itu duduk memandangi pengantinya dari jauh. Wah, ini kerennya keterlaluan banget sih.

3. Word of My Heart
Word of My Heart
dramabeans.com

Terakhir ada soundtracknya I'm not a robot. Dari judulnya saja sudah bisa dibayangkan romantisnya kayak apa. Iya kan? Kim Yeon Ji berhasil membawakan lagu ini dengan sangat cantik. Tidak mengherankan jika serial drama tersebut berhasil membuat siapapun yang melihat dan mendengar berdecak kagum.

4. I Remember You
I Remember You
kickstarter.com

Buat kamu pecinta drama kolosal tentu tidak akan pernah meninggalkan drama Moon: Scarlet Heart Ryeo?  yang tayang di tahun 2016 ini. Dibintangi para bintang muda berkualitas serial tersebut berhasil membuat para penggemar mewek. Apalagi ketika suara merdu dari Lee Hi terdengar menyanyikan I Remember You. Beh, asli rasanya jatuh cinta.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 hari 19 jam lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Untuk Mu Para Pelajar, GIF K-Pop Ini Sepertinya Cocok Dengan Keadaan Mu!
Yesung Bocorkan Member yang Paling Banyak Bicara Dalam Obrolan Grup Super Junior
TXT, Adik BTS Dengan Segudang Gaya Menggemaskan Siap Ikuti Jejak Pendahulunya
8 Setting Tempat Ini Jadi Favorit Para Tokoh Dalam Drama Korea. Mana Favoritmu?
JYP Publishing X Naver Grafolio Gelar Audisi Menulis Lagu Untuk Pemuda Berbakat
5 Lagu K-Pop Penggugah Semangat di Kala Patah Asa
Toner 101: Mengapa Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Memilih Satu Yang Tepat Untuk Kalian
Punya Logat Busan, Deretan Selebriti Ini Ternyata Memang Berasal Dari Sana
5 Produk Skincare Vegan dari K-Beauty, Aman dan Untuk Segala Jenis Kulit
Memulai Karir Sejak Kecil, Yoo Seung Ho Nggak Gampang Memilih Peran Saat Sudah dewasa
8 Lagu Kurang Populer Ternyata Asik Banget Buat Temani Waktu Luang
Sebelum Mendaftar Wajib Militer, D.O EXO Persiapkan Lagu Solo Untuk Penggemar