J_astor Menulis artikel
@jastor

Rentetan Soundtrack Drama Korea yang Bikin Mewek. Serius Baper!

Rentetan Soundtrack Drama Korea yang Bikin Mewek Serius Baper
Soundtrack termasuk bagian terpenting dalam pembuatan film. Alunan musik pada pemutaran video menambah suasana tersendiri untuk sebuah pertunjukan. Nah, faktor inilah yang membuat kehadiran soundtrack sangat dibutuhkan. Saking posisi penting inlah tidak jarang film atau drama membuat soundtrack khusus. Wuhuuu, siap baper lagi nih?
Cocok buatmu

Sebuah tayangan, baik itu drama atau  film pasti membutuhkan para bintang berkualitas untuk berperan sesuai pesan yang ingin disampaikan pada penonton. Namun, kehadiran soundtrack akan lebih mempertajam emosi para penggemar. Jadi, tayangan yang sukses menyita perhatian fans berarti secara tidak langsung berhasil berkolaborasi dengan sountracknya.

1. A Strange Day

Kwikku, A Strange Day
Sumber: asianwiki.com

Berikutnya ada soundtrack drama Hospital Ship yang juga tidak kalah mengharu-biru. Suara super kece dari Ma Eun Ji berhasil mengaduk-aduk perasaan fans. Kondisi tersebut digabungkan dengan para pemain drama yang tidak kalah ciamik. Siapa lagi kalau bukan Sang Ratu Hajiwon. Hehe.

2. Beautiful

Kwikku, Beautiful
Sumber: hipwee.com

Selanjutnya yang tidak kalah menghujam hati adalah soundtrack Beautiful yang didendangkan oleh Crush. Tepat! Iringan lagu super duper romantis sekaligus penuh hari ini terdapat di serial Goblin. Inget dong, ketika Ahjussi Kim-Shin yang manis itu duduk memandangi pengantinya dari jauh. Wah, ini kerennya keterlaluan banget sih.

3. Word of My Heart

Kwikku, Word of My Heart
Sumber: dramabeans.com

Terakhir ada soundtracknya I'm not a robot. Dari judulnya saja sudah bisa dibayangkan romantisnya kayak apa. Iya kan? Kim Yeon Ji berhasil membawakan lagu ini dengan sangat cantik. Tidak mengherankan jika serial drama tersebut berhasil membuat siapapun yang melihat dan mendengar berdecak kagum.

4. I Remember You

Kwikku, I Remember You
Sumber: kickstarter.com

Buat kamu pecinta drama kolosal tentu tidak akan pernah meninggalkan drama Moon: Scarlet Heart Ryeo?  yang tayang di tahun 2016 ini. Dibintangi para bintang muda berkualitas serial tersebut berhasil membuat para penggemar mewek. Apalagi ketika suara merdu dari Lee Hi terdengar menyanyikan I Remember You. Beh, asli rasanya jatuh cinta.

0
0 none
Komentar