Bak Permaisuri: Berikut Deretan Pesona Uzbekistan Nan Menawan

 Bak Permaisuri  Berikut Deretan Pesona Uzbekistan Nan Menawan - J astor buat,kamu,pecinta,traveling,suka,dengan,pemandangan,berbau,klasik,sekaligus,mewah,uzbekistan,wajib,menjafdi,target,destinasi,sebab,disini,kamu,tidak,hanya,dimanjakan,dengan,banyaknya,bangunan,kuno,melainkan,secara,bersamaan,merasakan,sensasi,masuk,pada,abad,pertengahan
Buat kamu pecinta traveling dan suka dengan pemandangan berbau klasik sekaligus mewah. Uzbekistan wajib menjafdi target destinasi. Sebab, disini kamu tidak hanya dimanjakan dengan banyaknya bangunan kuno. Melainkan secara bersamaan merasakan sensasi masuk pada abad pertengahan.

Uzbekistan menjadi salah satu negara tengan bangunan super cantik. Kondisi ini didukung oleh banyaknya peninggalan kuno yang masih terjaga dengan baik. Bangunan-bangunan klasik dengan desain mewah dan ukiran rumit terlihat memukau. Secara bersamaan kamu akan melihat kemajuan abad pertengahan. Nah, berikut secuil potretnya.

1. Registan Square
Registan Square
123RF.com

Bangunan ini termasuk komplek pendidikan. Mulai dari madrasah sampai perguruan tinggi. Bangunan tinggi, bersih, dengan warna hijau menajdi lambang kegemilangan islam. Pemikiran para tokoh menjalar disetiap bangunan. Indahnya semua itu masih bisa dinikmati sampai detik ini. Wah, patut dicontoh nih. Hehe.

2. Tashkent
Tashkent
itu.int

Berikutnya terdapat Taskhent yang termasuk bangunan terkemuka di Uzbekistan. Bangunan tersebut sangat klasik sekaligus menyimpan banyak cerita mengenai peradaban. Kamu tidak hanya berfoto. Namun, mempersilakan diri untuk belajar mengenai sejarah islam dan kejayaannya.

3. Khiva
Khiva
kalpaktravel.com

Sedangkan Khiva adalah bangunan super luas yang semuanya berada pada kompleks bangunan masa lalu. Terawat dengan cantik membuatnya tetap berdiri anggun menyapa siapapun dengan pesona. Sensasi kehebatan orang-orang di masa lampau langsung akan membawa kamu pada zaman pertengahan.

4. Yurt Camp
Yurt Camp
centralAsiatravel.com

Berdagang, dan berlayar merupakan dua keahlian orang zaman dulu untuk melakukan ekspansi ke negara-negara lain. Uzbekistan menjadi salah satu tempat singgah sementara. Nah, bangunan ini disebut Yurt Camp. Dimana bentuk rumah nomaden yang didesain cantik dengan atap lingkaran. Seiring berlajannya waktu pemerintah membuat Yurt Camp dengan sentuhan modern. Wah, cantik ya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tak Disangka 8 Film Indonesia Ini Pernah Bersaing di Ajang Oscar!
Antara Unik Dan Gajelas! 17 Desain Kacau Ini Bikin Mikir Keras!
10 Penampakan Supermarket Zaman Dulu Ini Bikin Pengen Naik Mesin Waktu
Tidak Begitu Populer, 5 Hantu Seram Ini Mulai Dilupakan Warga Indonesia
20 Foto Terbaik Diambil Pas "Momen Paling Tepat" Yang Terpilih dari Berbagai Dunia
Inilah 5 Dewa-Dewi Mesir yang Paling Sering Dipuja pada Masanya
Disuruh Tidur Siang Malah Keluyuran. Ayo Ngaku Kamu Juga Pernah Kayak Gini Dulu....
Suku Kanibal Fiji, Punya Garpu Khusus untuk Menikmati Makanan Mereka
Pos Indonesia Resmi Luncurkan Prangko Dilan, Berikut Penampakan dan Harganya!
Deretan Karya Miniatur Paling Imut Sedunia! Kecilnya Segede Kuku Manusia
20 Alat Musik Tradisional Serta Asal Daerahnya
5 Pantangan Ini Haram Dilakukan Jika Kamu Ingin Mencapai Level Mythic di Mobile Legends !