J_astor Menulis artikel
@jastor

Tidak Hanya Populer, 5 Bintang Ini Tunjukan Prestasi di Bangku Pendidikan

Tidak Hanya Populer 5 Bintang Ini Tunjukan Prestasi di Bangku Pendidikan
Kehidupan para bintang Korea selalu mengasyikan untuk dibicarakan. Mereka selalu berhasil memikat para fans dengan aksinya. Emh, namun apakah mereka masih sekeren itu saat dihadapan dengan pendidikan?
Cocok buatmu

Para papan atas Korea selalu hadir dengan gemerlap aksi dan kesibukannya di layar kaca. Kondisi tersebut yang mendorong mereka terkadang lebih memfokuskan diri pada karir dari pada pendidikan. Namun, hal itu tidak ditunjukan oleh 5 bintang Korea ini. Emh, siap-siap para fans dibuat gemes dengan pesona mereka di bangku pendidikan yaaa..

1. Goo Hye Sun

Kwikku, Goo Hye Sun
Sumber: Shoopi.com

Pertama ada aktris cantik nan mempesona Goo Hye Sun yang melanjukan studinya di Seoul Institute of Art's Broadcasting Performance tahun 2003. Kemudian dilanjutkan di Universitas Sung Kyukwan dengan jurusan Seni Visual. Tidak hanya berhenti disini, karena ternyata Onnie yang satu ini mendapat nilai A+ untuk setiap mata kuliahnya. Woww..tambah cantikkan Onnie yang berhasil memukau di serial drama Boys Before Flowers ini.

2. Lee Sung Gi

Kwikku, Lee Sung Gi
Sumber: dramabeans.com

Lee Sung Gi, aktor tampan yang sering tampil di beberapa serial drama korea. Kesibukannya sebagai bintang papan atas tidak membuat pria berselung pipi ini meninggalkan pendidikan. Tidak tanggung-tanggung setelah menyelesaikan S1 dengan baik. Dia melanjutkan S2 Pascasarjana Dongguk dengan jurusan Konten Departemen Budaya Sekolah dengan nilai cemerlang. Emh, makin dibuat cinta. Hehe

3. Henry Lau

Kwikku, Henry Lau
Sumber: mtv.com

Selanjutnya ada Henry Lau mantan member Super Junior ini menunjukan kepintarannya dengan menguasai lebih dari 2 bahasa, yaitu Inggris, Mandarin, dan Korea. Tidak heran kalau kemudian Oppa super cakep ini berhasil diterima di Berklee Collage of Music Amerika. Wowww, jempol dua buat Henry Lau..

4. Park Bo Gum

Kwikku, Park Bo Gum
Sumber: wowkeren.com

Nah, ini dia aktor super menggemaskan yang masih berkunjung di Indonesia. Park Bo Gum yang berhasil merebut hati para pengemar dengan acting bersama Song Hye Kyo tersebut membuktikan kepandaiannya setelah berhasil lulus tahun 2018. Pria tersebut ngambil jurusan Teater Musikal di Universitas Myongji.

5. Crown J

Kwikku, Crown J
Sumber: shoopi.com

Terakhir ada Crown J sang rapper Korea yang dijuluku Fly Boy ini ternyata lulusan Universitas Santa Monica di Amerika Serikat. Selanjutnya pindah ke Universitas California Los Angeles untuk mengambil jurusan ekonomi. Yuhuuu, keren ya?

Mau seberapapun kesibukan yang datang pendidikan tetap nomor satu.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Sering Jadi Bintang Utama, 7 Aktor Korea Ini Juga Pernah Dapat Peran Receh
    Kita mengenal deretan aktor seperti Song Joong Ki, Park Seo Jun, sampai Park Bo Gum sebagai bintang top papan atas yang telah memainkan drama terkenal. Namun sebelumnya mereka juga pernah berperan sebagai anak orang kaya yang bandel loh!
    Lagu-lagu yang Membangkitkan Rasa Cinta Indonesia
    Belantika musik di Indonesia tidak melulu diisi dengan lagu cinta semacam patah hati, galau tingkat tinggi, galau ditinggal pergi, galau diselingkuhi atau galau-galau yang lain. Terbukti ada beberapa lagu yang liriknya teramat indah dan membangkitkan r
    Momen Menyedikah, Ketika Penyanyi K-pop Tumbang Diatas Panggung
    Banyak yang memperlakukan artis seperti bukan manusia, namun pada akhirnya mereka adalah sama seperti kita. Beberapa idola ini benar-benar didorong sampai pada batas limit mereka oleh perusahaannya, sampai mereka mengalami pingsan diatas panggung. Cek mom
    Ibunda Presiden Jokowi Meninggal karena Kanker Tenggorokan, Kenali Gejalanya
    Kenali gejala kanker tenggorokan yang membuat ibunda Presiden Joko Widodo meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020).
    Berikut Ini Adalah 10 Kata Bijak Paling Lucu yang Pasti Bakal Bikin Kamu Ketawa Seharian
    Ketika kita duduk di bangku sekolah, tentu saja kita selalu bertemu dengan kata-kata bijak bukan? Selain untuk membangun semangat, tenyata kata-kata bijak juga memiliki fungsi untuk menghibur loh guys. Kok bisa? Coba kalian simak aja langsung beberapa kata bijak paling kocak berikut ini.