I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Peliharaan Paling Imut di Anime yang Nggak Mungkin Kamu Miliki

5 Peliharaan Paling Imut di Anime yang Nggak Mungkin Kamu Miliki
Sangat menggemaskan tapi tidak mungkin bisa kita pelihara
Cocok buatmu
Di anime, melihat seekor peliharaan yang bisa bicara atau melakukan sesuatu yang luar biasa, sudah menjadi hal yang tidak mengagetkan. Berbeda pula dengan di dunia nyata, bentuk-bentuk peliharaan di anime juga unik-unik. Ada yang memiliki sayap meskipun bukan burung, ada yang bisa mengubah bentuknya dan lain sebagainya. Yang jelas, peliharaan tersebut selalu imut dan menggemaskan meskipun kadang mereka bersikap menyebalkan.

Dari banyaknya peliharaan unik di anime, berikut ini adalah 5 yang akan kita bahas.

1. Gummi dari A.I.C.O. : Incarnation

Kwikku, Gummi dari AICO  Incarnation
Sumber: twitter.com
Hamster memang lucu, tapi jika hamster tersebut berbentuk transparan, pintar, serba bisa, dan bahkan bisa melindungi tubuhmu, siapa pun pasti akan mau memiliki peliharaan seperti itu. Seperti Gummi, yang selalu bersih, tidak menyebabkan alergi dan bisa menjadi bola oksigen jika dibutuhkan. Dia merupakan hasil ciptaan dari Kiryu Biotech Research Facility yang diharapkan aman untuk anak dan praktis untuk dibawa ke mana-mana.

2. Pen Pen dari Neon Genesis Evangelion

Kwikku, Pen Pen dari Neon Genesis Evangelion
Sumber: lisimg.com
Seaindainya boleh memelihara penguin, mungkin banyak orang di dunia ini yang memelihara burung imut tersebut. Sayangnya, perawatan penguin tidak mudah. Mereka harus mendapatkan suhu dan lingkungan yang tepat supaya bisa hidup, selain di kebun binatang penguin tidak mungkin ada di rumahmu. Namun, Pen Pen berbeda, dia penguin yang bahkan bisa hidup di apartemen, nonton tv sambil berbaring atau sambil minum bir.

3. Osaki-ko dari Hiiro no Kakera

Kwikku, Osakiko dari Hiiro no Kakera
Sumber: imageshack.us
Dibandingkan serigala yang besar, rubah dirasa memiliki bentuk yang lebih menggemaskan. Mereka juga punya sisi imut seperti kucing. Sayangnya keberadaan rubah sekarang tidak begitu banyak karena perburuan di masa lalu. Inilah mengapa Osaki-ko atau yang sering dipanggil O-chan ini seharusnya bisa menjadi alternative peliharaan yang akan membuat hari-harimu menyenangkan. Jika O-chan suka padamu, dia akan berada di pundakmu dan mengikuti ke manapun kamu pergi. Sayangnya, dia tidak mungkin dipelihara karena tidak nyata.

4. Cerberus/Kero dari Card Captor Sakura

Kwikku, CerberusKero dari Card Captor Sakura
Sumber: akamaihd.net
Di mana lagi bisa menemukan singa bersayap yang bisa berubah menjadi makhluk mungil yang kadang menyamar sebagai boneka. Meskipun namanya Cerberus, tapi dia lebih sering dipanggil Kero atau Kero-chan. Dia bisa bicara, terbang, tahu masalah ilmu sihir, bisa dimasukkan ke dalam tas, dan yang terpenting orang-orang tidak akan curiga mengingat dia bisa berpura-pura sebagai boneka.

5. Kirara dari Inuyasha

Kwikku, Kirara dari Inuyasha
Sumber: akamaihd.net
Jika ada peliharaan paling praktis yang bisa diajak ke berbagai tempat dan multifungsi, pasti itu adalah Kirara. Kirara bisa berubah menjadi besar dan kamu jadikan tunggangan terbang, tapi dia juga bisa menjadi kecil imut-imut saat dalam mode biasa sehingga bisa diajak ke mana-mana. Lebih penting lagi, Kirara bisa melindungimu dari orang-orang jahat yang berusaha mencelakaimu. Hebat banget, kan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar