Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Taeyeon Girls' Generation Sumbangkan 100 Juta Won Untuk Palang Merah Korea

Taeyeon Girls Generation Sumbangkan 100 Juta Won Untuk Palang Merah Korea

Taeyeon Girls' Generation terkenal sebagai salah satu idol yang suka berdonasi. Kali ini Palang Merah Korea mengungkapkan bahwa penyanyi bersuara tinggi itu telah menyumbangkan 100 juta won atau sekitar $84.940 kepada Kantor Polisi Jeolla Utara.

Sebuah sumber dari Palang Merah Korea menjelaskan bahwa Taeyeon telah memberikan donasi yang akan digunakan untuk membantu serta mendukung wanita, anak-anak dan remaja pada keluarga berpenghasilan rendah. Dana tersebut nantinya akan dibelanjakan untuk produk-produk kebersihan hingga pembalut.

Taeyeon mengatakan bahwa dirinya melakukan itu lantaran menyaksikan sang ibu kerap membantu orang-orang yang membutuhkan melalui Palang Merah Korea. Ia berharap bisa memberikan kehangatan kepada perempuan yang memang mengalami kesulitan.

Karena donasi tersebut, kini Taeyeon menjadi anggota 132 dari Palang Merah Honours Club (RCHC) Korea. Dia juga merupakan selebriti pertama dari Provinsi Jeolla Utara yang memberikan sumbangan besar kepada mereka yang membutuhkan.  

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar