I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kenapa Genos dari One Punch Man Sangat Dicintai Fans Meskipun Sering Kalah Bertarung?

Kenapa Genos dari One Punch Man Sangat Dicintai Fans Meskipun Sering Kalah Bertarung
Genos, cyborg kuat yang menawan
Cocok buatmu
Penggemar One Punch Man pasti sudah kenal banget dengan tokoh-tokoh di dalamnya, seperti Saitama, Genos, Sonic, dan masih banyak lagi. Namun, bagi yang belum nonton secara keseluruhan, mungkin hanya tahu bahwa pemeran utama One Punch Man adalah seorang lelaki botak kebacut kuat bernama Saitama. Biasanya, di samping Saitama selalu ada tokoh ganteng yang menemaninya, berambut pirang dengan badan cyborg. Mungkin yang kamu lihat itu Genos.

Genos? Siapa itu Genos? Bisa dibilang, dia merupakan murid sekaligus partner loyal Saitama selama 2 season anime One Punch Man tayang. Genos adalah karakter dengan kekuatan tempur luar biasa, tapi entah mengapa dia selalu terjebak musuh yang salah sehingga ia selalu kalah. Meskipun begitu, dia tetap banyak penggemar, baik di dunia animenya sendiri maupun oleh para penonton. Alasannya kemungkinan karena ini.

1. Genos Selalu Mendukung Saitama dalam Keadaan Apapun

Kwikku, Genos Selalu Mendukung Saitama dalam Keadaan Apapun
Sumber: comicbook.com
Genos telah menyatakan diri sebagai murid Saitama. Hal itu membuatnya sangat loyal pada gurunya, meskipun Saitama kadang suka melakukan tindakan-tindakan aneh. Contohnya, saat Saitama sedang menjadi Charanko dan melakukan pertandingan beladiri, Genos ada di sana untuk memberi dukungan. Bahkan ketika sekelompok monster mulai datang ke area pertarungan, Genos berusaha keras menumpas monster-monster tersebut supaya Saitama bisa terus bertanding. Dia benar-benar murid yang berbakti.

2. Genos Selalu Mencoba Menutupi Kekurangannya dengan Bekerja Keras

Kwikku, Genos Selalu Mencoba Menutupi Kekurangannya dengan Bekerja Keras
Sumber: comicbook.com
Alasan Genos menjadi murid Saitama adalah karena dia ingin sekuat gurunya. Dia berlatih dan terus meng-upgrade tubuhnya supaya lebih kuat. Ketika dia kalah, dia akan membenahi kesalahannya dengan menambah sejumlah perlengkapan yang mendukung pertarungannya. Kemampuannya memang selalu berkembang, itulah mengapa dia pantas menjadi pahlawan kelas S yang dikagumi.

3. Genos adalah Seorang yang Multitalenta

Kwikku, Genos adalah Seorang yang Multitalenta
Sumber: twitter.com
Dalam pertarungan, Genos bisa melakukan apa pun. Mulai dari terbang, bergerak sangat cepat, mengeluarkan tembakan mematikan dan lain sebagainya. Namun, di kehidupan sehari-hari dia juga sangat sempurna. Genos pandai memasak, membersihkan rumah, pintar dalam pelajaran dan pengetahuan, dan masih banyak lagi.

4. Genos adalah Pria yang Serius dalam Berbagai Keadaan

Kwikku, Genos adalah Pria yang Serius dalam Berbagai Keadaan
Sumber: projectfandom.com
Sepertinya sangat jarang melihat Genos dalam mode tertawa atau tersenyum. Dia adalah pria yang serius, sangat serius sampai semua ucapan Saitama selalu ditanggapi dengan serius.

5. Genos adalah Pahlawan yang Tampan

Kwikku, Genos adalah Pahlawan yang Tampan
Sumber: practicaltyping.com
Tidak bisa dipungkiri, salah satu daya tarik Genos adalah parasnya yang tampan. Apalagi jika disandingkan dengan Saitama, bagai pangeran dengan kecoa. Dia juga memiliki hati yang baik sehingga fans semakin tertarik dengan Genos.

Gimana Kwikkers, apa kamu juga salah satu yang menjadi fans Genos?

0
0 none
Komentar