Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Part 1: Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri

Part 1 Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri
Karakter pria berikut paling bisa bikin cewek-cewek melting.
Cocok buatmu

Nggak ada yang lebih asik selain nonton drama Korea seharian. Kemudian turut ke dalam emosi saat si wanita tertindas, diintimidasi, mengalami keterpurukan hingga bersedih karena bos prianya yang luar biasa galak. Sementara itu, karakter laki-laki lebih dominan, agresif tapi mengguncang hati.

Seperti biasa, dari kebiasaan bersama dan bertengkar setiap saat lama-lama mereka saling jatuh cinta. Kemudian sang pria diam-diam penuh perhatian dan memperhatikan dengan si wanita dengan sangat baik dan romantis. Ah, lalu penonton meleleh.

Kamu sadar nggak sih bila deretan karakter pria dalam drakor ini memperlakukan wanitanya layaknya putri dan so sweet abis? Tonton lagi yuk!

1. Lee Young Joon – What’s Wrong With Secretary Kim

Kwikku, Lee Young Joon  Whats Wrong With Secretary Kim
Sumber: Kholic.id

Di awal kisah dia digambarkan sebagai seorang yang narsis dan gampang marah. Namun di samping itu, Lee Young Joon adalah pria paling menawan di dunia karena diam-diam perhatian terhadap sekretarisnya, Kim Mi So.

Ia rela melakukan apapun termasuk melamar Mi So agar sang sekretaris itu tetap berada di sisinya. Menariknya, Young Joon selalu bekerja keras dan cepat-cepat memperbaiki kesalahan jika sang wanita marah. Uh, so sweet!

2. Do Kyung Suk – My ID Is Gangnam Beauty

Kwikku, Do Kyung Suk  My ID Is Gangnam Beauty
Sumber: pinterest.com

Do Kyung Suk adalah gambaran pria yang tidak menilai seorang wanita hanya dari penampilannya saja. Sejak Kang Mi Rae belum melakukan operasi plastik, ia sudah memperhatikan dan tertarik. Meskipun tidak begitu banyak bicara, namun perilakunya selalu penuh perhatian.

Kyung Suk juga termasuk orang yang sopan dan tidak mau sembarangan menyentuh wanitanya. Ia menghormati Kang Mi Rae dan memperlakukannya dengan baik. 

3. Gong Woo Jin – 30 But 17

Kwikku, Gong Woo Jin   But
Sumber: Dramabeans.com

Gong Woo Jin memiliki sifat pria yang diidam-idamkan oleh wanita. Ia menutup diri sejak melihat kecelakaan dan nggak mau beriteraksi dengan orang-orang di sekeliling. Tapi itu semua berubah ketika ia bertemu dengan Woo Seo Ri yang selalu optimis.

Seo Ri mengalami koma sejak usianya 17 tahun dan ia hanya mengingat pernah tinggal di rumah Woo Jin. Keduanya lantas saling mengisi satu sama lain. Sang wanita mendukung pria, begitu pula sebaliknya.

Hampir semua karakter pria dalam drama Korea selalu meluluhkan hati. Seangkuh dan sejahatnya mereka selau saja bisa membuat wanitanya seperti puteri. 

0
0 none
Komentar